Recent Posts

banner image

Blogger templates

banner image

10 Foto Bungkus Rokok Paling Aneh


Dengan begitu banyak jenis rokok di dunia terkadang menuntut perusahaan untuk menonjolkan produknya kepada orang banyak, namun bungkus rokok ini melakukannya dalam gaya yang berbeda. Di Indonesia sendiri peringatkan bahaya rokok melalui gambar pada bungkus rokok  resmi diberlakukan pada tanggal Juli 2014.

Berikut 10 Foto Bungkus Rokok Paling Aneh di Dunia


1. Belomorkanal - Rusia


Ini adalah bungkus rokok bagi mereka yang terus-menerus melupakan pelajaran geografi mereka. Sekarang merokok mungkin tidak sehat namun setidaknya dengan kemasan ini dapat memberikan pendidikan. Seperti kebanyakan bungkus rokok kita akan mendapatkan 20 batang rokok dari setiap bungkus yang akan memberi lebih banyak waktu untuk mempelajari peta. Rokok ini dibuat di kota Shilovo.


belomorkanal


2.Carlton - Brasil


Meskipun tidak tahu pasti apa maksud dari kemasan rokok ini. Ada sejumlah dasar kemasan yang tidak memiliki desain menarik dan kemudian yang ekstrim di mana sebagian bungkusnya terdapat dalam gambar yang unik. Namun bungkus kemasan ini tampaknya memiliki desain yang menarik mata tetapi tidak jelas apa maksud dari gambar tersebut. Itu cukup unik untuk dibuat dalam daftar ini.

carlton


3. Gauloises - Prancis


Ini mungkin salah satu bungkus rokok terindah yang pernah saya lihat. Meskipun tidak ada desain yang pasti, menampilkan dari warna dan seni abstrak yang unik serta menakjubkan.

gauloises


4. Lyubimiye - Rusia


Gambar di bungkus rokok ini mungkin terlihat sedikit akrab dimata kita. Tidak seperti kisah cinta untuk mendorong seseorang supaya membeli sebungkus rokok tertentu. Poster flim dari merek rokok ini pasti cantik dan akan mencolok dengan semua jenis rokok. Satu-satunya hal yang buruk tentang tersebut adalah yang akan membuat kita ingin menonton film dan tidak begitu banyak untuk merokok. Mungkin tiap kemasan rokok harus datang bersamaan dengan film untuk ditonton juga?

lyubimiye

5. Sex - Jerman


Kemasan rokok ini mengambil frase ular bermata satu berwarna hijau yang sedang berjalan dan menggabungkan nama sugestif. Saya berpikir bahwa ketika kita menyebutkan nama rokok dengan kata Sex tentu akan datang dengan kemasan yang jauh lebih sugestif, tapi mungkin di negara Jerman itu memiliki arti yang berbeda secara keseluruhan untuk ular dan kata Sex.

sex


6.Blossom dan Decay - Ukraina


Yah jika peringatan Merokok Membunuh Mu tidak efektif ​​untuk kita semua, cobalah Blossom dan Decay. Rokok ini dari Ukraina tidak disertai label peringatan melainkan sebuah gambar tengkorak dengan daging yang busuk sudah cukup untuk mengubah prilaku siapa pun dari kebiasaan merokok untuk sementara. Bagi kebanyakan orang yang berpikir sekilas itu mengerikan untuk di masa depan, tentu bukanlah efek menenangkan yang di cari penikmat rokok.

blossom and decay


7. Hon - Uzbekistan


Berikut ini adalah rokok yang cukup membingungkan bagi siapapun. Apakah rokok ini diharapkan mengubah nelayan menjadi seorang penyanyi opera atau apakah artinya rokok ini cocok untuk segala macam manusia?. Jadi rokok ini bagus untuk mereka yang ingin menjadi sukses atau hanya terlihat sangat berkelas dan menarik. Kedengarannya seperti saling menguntungkan bagi saya.

hon


8. Memphis - Austria


Aku tidak tahu tentang maksud dari gambar tersebut, tetapi jika mereka yang kacamata hitam seharusnya terlihat keren maka namun lain halnya di Austria harus menjadi tempat yang benar-benar aneh ketika melihat orang berkacamata hitam tentu akan terlihat seperti seorang pria yang benar-benar menyeramkan.

memphis


9. Fortuna - Spanyol


Kemasan rokok ini memiliki desain kamar tidur tampak dari depan dan belakang. Kemasan ini pasti akan menarik perhatian seseorang ketika terpajang ditoko di samping semua bungkus yang membosankan. Jadi apakah Anda berpikir rokok ini akan memberikan nasib lebih baik untuk mendapatkan keberuntungan atau memiliki malam yang buruk ketka tidur tentu kita pasti akan mengingatnya sebelum tidur.

fortuna


10. Black Death - Belanda


Ini adalah kemasan rokok yang benar-benar tidak berbasa-basi. Tidak hanya itu diberi nama paling buruk malapetaka dunia yang pernah dikenal tetapi memiliki citra tengkorak terlihat di depan bungkus rokok. Dikemas seba hitam memiliki dua fitur mendefinisikan, peringatan dan kemasan hitam dengan gambar tengkorak. Jadi Anda tidak pernah bisa mengatakan bahwa perusahaan rokok ini sama sekali tidak jujur​​.

black death


10 Foto Bungkus Rokok Paling Aneh 10 Foto Bungkus Rokok Paling Aneh Reviewed by Isya Ansyari on 7:56 PM Rating: 5

No comments:

Rules !

* No Spam!
* No Promo
* No Haters
* No Pornography

Powered by Blogger.