Recent Posts

banner image

Blogger templates

banner image

Valentine Superhero Wanita Indonesia



Valentine Superhero Wanita Indonesia

Valentine Adalah tokoh superhero perempuan dan hanya seorang manusia biasa. Bernama Srimaya yang mahir beladiri, ia seorang pekerja café yang terobsesi menjadi artis. Ketika sudah putus asa karena tak kunjung menemukan pemeran yang cocok untuk tokoh utamanya, tak diduga Bono dipertemukan dengan Srimaya aksinya saat terlibat perkelahian dengan salah satu pengunjung café yang sedang melecehkan dirinya, tanpa sengaja tertangkap mata oleh Bono yang juga sedang berada di café tersebut.

Bersama seorang kawannya,Wawan, seorang wardrobe dan make up artist, Bono yang berprofesi sebagai seorang sutradara memang sedang berencana merampungkan idenya menciptakan superhero wanita bernama VALENTINE dengan membuat sebuah dummy film dimana superhero tersebut membasmi kejahatan dan direkam secara candid.

Bono yang sedang mencari sosok perempuan tangguh guna dijadikan model untuk bermain dalam dummy filmnya, menawarkan kesempatan itu yang akhirnya diterima oleh Srimaya. Maka, dimulailah aktifitas Bono dan Wawan merekam secara candid, aksi Srimaya yang berkostum pahlawan wanita bernama VALENTINE saat melumpuhkan perampok-perampok mini market. Hingga suatu saat, tanpa sengaja mereka menggagalkan aksi perampok bank professional. Aksi yang melambungkan nama VALENTINE sebagai super hero perempuan baru, tapi hal tersebut juga membahayakan nyawa mereka.

Valentine merupakan superhero perempuan pertama yang dikeluarkan Skylar Comics, setelah Volt dan Jagoan Warga Negara (Jawara) Indonesia. Berkostum serba ungu, menggunakan rubi dan topeng ini dirancang sebagai karakter yang mengandalkan ilmu bela diri silat dalam menumpas kejahatan di sebuah kota imajinatif di Indonesia.Valentine menggunakan kendaraan motor, yang juga dirancang dengan warna serba ungu, untuk membantunya lebih cepat sampai ke tempat para penjahat beraksi.

Kisah-kisah pahlawan perempuan super Indonesia bernama VALENTINE, diharapkan akan menjadi sosok idola baru, terlebih disaat ini para penggemar komik sangat minim menemukan sosok super hero atau pembasmi kejahatan terlebih yang perempuan dan mewakili karakter orang Indonesia.

Meski hanya manusia biasa tanpa kekuatan super, namun aksi Srimaya yang saat membasmi kejahatan senantiasa berkostum ungu seperti seorang cosplayer dan dikenal dengan nama VALENTINE, oleh penerbit komiknya yaitu Skylar Comics diharapkan akan mampu menjadi idola baru bagi hadirnya superhero perempuan Indonesia. Cerita VALENTINE yang bernuansa gelap namun sarat aksi ini turut meramaikan kehadiran tokoh-tokoh komik Superhero Imajinatif Indonesia.

Karakter VALENTINE sendiri diciptakan oleh Sarjono Sutrisno selaku Presiden Direktur dan Skylar Comics serta Aswin Mc Siregar. Komik Valentine diterbitkan oleh Marcelino Lefrandt dan Aswin Mc Siregar selaku Vice Presiden Skylar Comics, Naskah ditulis oleh Aswin Mc Siregar berdasarkan cerita Sarjono Sutrisno. Sedangkan pendukung lain yang terlibat di penggarapan komik VALENTINE antara lain Ian Waryanto (gambar), Warnia K Sahadewa (warna), Remi Oliver.S (teks), Dike Faisal Akbar (tata letak), Eko Koswara (editor asosiasi) serta Ariesta Sicilia (editor).

Valentine Superhero Wanita Indonesia

Cerita Valentine nantinya akan dibuat dalam bentuk liveaction? Liveaction? komik ini akan dibuat filmnya dan dapat disaksikan masyarakat Indonesia pada 2015.Seperti dikutip SkylarPictures

Dengan mengusung aktris Estelle Linden dan bintang asal Filipina Gwen Zamora, film yang sudah memasuki tahap post production ini diharapkan akan semakin memantapkan nama Valentine sebagai tokoh idola yang ikonik.

Setelah menyatakan siap menggarap komik Volt ke dalam bentuk film layar lebar, kali ini SkylarPictures dan SkylarComicsEntertainment juga tertantang untuk merealisasikan film layar lebar Valentine. Film ini akan diproduseri oleh Sarjono Sutrisno dan Aswin MC Siregar, dan disutradarai oleh Agus Pestol.

Rencananya, Skylar juga akan membawa komik superhero hasil ciptaannya ke dunia internasional, saat ini sedang proses mempersiapkannya untuk bisa terbit di Amerika Serikat.


Sumber: www.kaorinusantara.or.id, klikgaya.co.id, www.skylarpictures.net


Valentine Superhero Wanita Indonesia Valentine Superhero Wanita Indonesia Reviewed by Isya Ansyari on 8:54 PM Rating: 5

No comments:

Rules !

* No Spam!
* No Promo
* No Haters
* No Pornography

Powered by Blogger.