Recent Posts

banner image

Blogger templates

banner image

10 Alternatif (Online) untuk Membuat Presentasi Bagus



Alternatif Slideshow untuk Membuat Presentasi bagus


Di banyak sekolah, presentasi masih banyak menggunakan Microsoft PowerPoint. Tetapi memiliki keterbatasan, dan berbagai kesulitan dalam mempelajarinya. Kadang-kadang ada baiknya untuk mencoba alat alternatif yang memungkinkan untuk pendekatan yang sedikit berbeda.

PowerPoint Alternatif

Ada banyak alternatif yang bisa digunakan secara online untuk memungkinkan Anda membuat prsentasi tampak hebat dari perangkat lainnya. Dapat bekerja menggunakannya di manapun Anda berada serta mudah berbagi dengan orang lain dan menanamkan ke situs-situs lain. Hal tersebut mungkin tidak memiliki animasi mencolok dari PowerPoint, tapi itu bukan sesuatu hal yang buruk!

Berikut adalah beberapa alternatif slide show check out:

1 Slid.es

Slides memungkinkan memungkinkan siapapun dengan browser web membuat dan berbagi presentasi yang indah. Menggunakan HTML 5 dan sehingga dapat bekerja pada semua perangkat. Anda dapat mengatur slide utama horizontal, dengan slide tambahan yang berjalan secara vertikal. Ini gratis untuk digunakan, dengan tambahan fitur dibayar-untuk jika Anda suka.


2 Emaze

Emaze adalah lainnya yang sederhana untuk menggunakan alat pembuatan presentasi. Sekali lagi menggunakan HTML5 sehingga seharusnya bekerja dengan baik pada setiap browser - termasuk tablet dan Chromebooks. Ini gratis, dan layak melihatnya.


3 Prezi

Prezi memungkinkan Anda membuat presentasi menarik yang pan dan zoom dari halaman ke halaman. Prezi baik untuk membuat presentasi non-linear. Anda dapat melihat presentasi yang sudah dibuat secara online, dan juga men-download dalam format Flash player untuk memainkan offline. Ada juga aplikasi Prezi untuk iPad.


4. Google Drive Presentations

Jika Anda menggunakan Google Drive (Google Docs / Apps) maka Anda harus sudah menyadari bahwa ia memiliki alat presentasi yang cukup berguna. Anda dapat membuat presentasi dari awal atau meng-upload dan mengkonversi PowerPoint yang ada. Kekuatan alat presentasi Google adalah bahwa banyak pengguna dapat berkolaborasi pada presentasi tunggal, seperti contoh crowd-sourced examples from Ideas to Inspire


5. Zoho Show

Zoho Tampilkan memungkinkan Anda untuk membuat presentasi dari awal atau meng-upload yang sudah ada dibuat dalam PowerPoint. Zoho Show juga memungkinkan Anda untuk mengekspor slide Anda menunjukkan ke berbagai format, termasuk HTML, PowerPoint dan pdf. Zoho Tampilkan merupakan bagian dari suite jauh lebih besar dari aplikasi online yang Anda temukan.


6 Moovly

Moovly adalah alat online gratis yang memungkinkan Anda membuat presentasi yang menarik dan animasi. Anda dapat menggabungkan kedua gaya digambar tangan dari aplikasi seperti VideoScribe dan objek tangan-bergerak gaya yang akan dilihat dalam video seperti CommonCraft. Situs ini gratis untuk mendaftar dan digunakan, dengan fitur yang lebih canggih dan pilihan yang tersedia untuk biaya tahunan.

Photo Slideshow Tools

Serta reguler "PowerPoint-style" presentasi, ada alat online lainnya yang dapat digunakan untuk membuat mengesankan yang tampak slideshow dari foto. Anda dapat menambahkan teks ke setiap slide dan mengekspor presentasi yang dugunakan sebagai video dan bisa dibagi dengan siswa lain atau tertanam ke dalam halaman web kelas.


7 PhotoPeach

Dengan PhotoPeach Anda dapat membuat slideshow yang kaya dalam hitungan detik. Hal ini juga memungkinkan latar belakang musik, keterangan, dan komentar sehingga Anda dapat menguraikan cerita Anda lebih lanjut. Ini cepat dan mudah digunakan. Tidak ada efek mewah, tetapi jika Anda hanya perlu slideshow yang sederhana itu layak dipertimbangkan.


8 Animoto

Animoto memungkinkan Anda membuat slideshow foto dan menempatkan musik. Berbagai kreatif commons musik tersedia. Video pendek dapat diproduksi secara gratis, yang lagi memerlukan pembayaran kecil. Ada versi pendidikan yang tersedia.


9. Empressr

Empressr adalah alat penceritaan online gratis yang memungkinkan Anda untuk membuat, mengelola dan berbagi presentasi multimedia online. Upload video, gambar dan audio untuk memulai membuat slideshow keren. Jika Anda memiliki website sendiri, blog, atau halaman jejaring sosial, Anda dapat memposting link atau embed Empressr.


10 Image loop

Sebuah perangkat gratis yang sangat sederhana untuk mengambil foto dan mengubahnya menjadi slide. Anda mendapatkan beberapa pilihan kustomisasi, tetapi hal tersebut agak terbatas. Ketika slideshow selesai kemudian dapat dimasukkan ke dalam blog, wiki atau VLE.


10 Alternatif (Online) untuk Membuat Presentasi Bagus 10 Alternatif (Online) untuk Membuat Presentasi Bagus Reviewed by Isya Ansyari on 11:52 PM Rating: 5

No comments:

Rules !

* No Spam!
* No Promo
* No Haters
* No Pornography

Powered by Blogger.