Recent Posts

banner image

Blogger templates

banner image

5 Terbaik Superhero Wanita


Tidak ada film tanpa pahlawan super (superhero) untuk menyelamatkan Dunia! Perlu diingat bahwa tidak selalu harus menjadi laki-laki untuk menjadi superhero. Ada banyak superhero wanita yang telah melakukan pekerjaannya lebih baik daripada laki-laki. Beberapa superhero wanita terbaik yang telah mencuri banyak hati anak-anak dengan keterampilan mereka yang hebat akan dibahas di bawah ini.


5. Storm :
Ororo Monroe

Badai yang tak terkalahkan atau juga dikenal sebagai "Ororo Monroe" dianggap sebagai salah satu superhero wanita yang paling terkenal karena berbagai alasan. Dia memiliki kekuatan besar dan banyak kemampuan yang berbeda. Dia adalah 5'11 "dan 127 pound. Dia memiliki rambut putih dan mata putih atau biru bercahaya! Dia memiliki kemampuan untuk mengendalikan cuaca. Dia bisa menciptakan badai atau mendatangkan angin kencang. Badai yang bisa membuat menaikan suhu dan dijatuh kembali ke bawah. Dia memiliki kemampuan untuk terbang 300 mph dan dilindungi suhu ekstrem yang dingin dan panas. Alasan lain mengapa Storm begitu terkenal adalah bahwa dia merupakan dari anggota yang sangat penting dari X-men.


4. Super Girl:
Super Girl

Siapa yang tidak tahu 135 pound, bermata biru Kara Kent atau harus saya katakan "Super Girl"? Gadis ini telah mendapatkan semuanya. Dia memiliki banyak kekuatan yang berbeda seperti kemampuan kecepatan super cepat, visi X-ray, kemampuan pendengaran canggih, visi panas, terbang, kekuatan, dan nafas yang membeku. Alasan lain mengapa dia begitu terkenal di bidang superhero adalah bahwa Super Girl merupakan sepupu terkenal satu-satunya Superman!


3. Invisible Woman:
Invisible Women

Sue Storm atau "Invisible Woman" terutama dikenal karena kemampuannya yang kapan saja bisa menjadi tidak terlihat. Dia juga bisa mengubah orang lain dan bahkan benda-benda lain menjadi tak terlihat. Invisible Woman dapat menciptakan medan gaya. Dia merupakan anggota terkenal dari Fantastic 4!


2. Wonder Woman:
Wonder Women

Diana Prince adalah 6'0 "dan 130 pound. Dia memiliki mata biru yang menakjubkan dan rambut hitam. Dia terkenal dengan kecepatan nya yang sangat cepat, refleks fantastis, stamina, kekuatan, dan kemampuan untuk terbang. Dia sangat terampil ketika datang untuk memerangi kejahatan. Dia bahkan bisa membedakan kebenaran dengan menggunakan "Lasso of Truth". Wonder Woman adalah tokoh besar dan lambang besar untuk kekuatan perempuan!


1. Phoenix:
Jean Grey

Siapa superhero wanita yang terbaik? Itu benar Jean Grey atau harus saya katakan "Phoenix" adalah superhero wanita yang terbaik! Phoenix memiliki kemampuan mengambil napas telekinetic dan kekuatan telepati! Dia juga memiliki kekuatan lain seperti kemampuan untuk membaca pikiran orang lain. Bersamaan dengan membaca pikiran dia juga bisa masuk ke dalam pikiran orang lain dengan memproyeksikan pikiran ke dalam otak mereka. Phoenix juga dapat mengontrol objek, menciptakan medan gaya, membangkitkan molekul panas dalam menciptakan ledakan besar!


Dan 5 Terbaik Superhero Wanita menurut versi VariantComecs (Video)


Sumber Video: revision3.com


5 Terbaik Superhero Wanita 5 Terbaik Superhero Wanita Reviewed by Isya Ansyari on 8:54 AM Rating: 5

No comments:

Rules !

* No Spam!
* No Promo
* No Haters
* No Pornography

Powered by Blogger.