Recent Posts

banner image

Blogger templates

banner image

Satria Garuda BIMA-X Kembali Beraksi


Satria Garuda BIMA-X
Satria Garuda Bima-X (Foto: Aries Margono/Genie)

JAKARTA - Bima Satria Garuda, serial tokukatsu lokal memasuki season ke-2. Episode terbarunya mulai tayang 7 September mendatang di RCTI. Produksi serial itu masih tetap bekerja sama dengan Indonesia-Jepang. Yaitu, RCTI dan Ishimori Production Inc (produser Kamen Rider), juga Itochu.

Menurut Laporan dari OkeZone.com Sekuel Bima-X kali ini akan lebih panjang menjadi 50 episode dibanding musim pertama yang hanya 26. Pahlawan super itupun kini akan mengedepankan sisi moral untuk anak-anak.

Pada season kedua yang berjudul Satria Garuda Bima-X: New Begining, serial tersebut akan banyak ditemui hal baru, seperti kostum baru, penambahan pemain dan karakter lebih dewasa. Pemain inti masih sama, yakni Christian Loho (Ray), Rayhan Febrian (Randy), Adhitya Alkatiri (Mikhail), dan Stella Cornelia (Rena). Sementara itu, pemain baru, antara lain, Tata JKT48.

Bima-X akan memiliki empat kostum baru yang berbeda. Menurut Reino R. Barack, creator & executive producer Satria Garuda Bima-X, biaya sudah pasti lebih banyak jika dibandingkan dengan yang pertama. ’’Empat kali lipatnya. Karena yang pertama satu kostum saja mahal sekali. Sama dengan harga satu buah mobil. Sekarang ada empat kostum,’ kata Christian Loho (pemeran utama) ketika konferensi pers di MNC Tower Rabu (25/6).

"Film Satria Garuda BIMA-X mengedepankan sisi moral seperti nilai-nilai kebaikan, keberanian, pertemanan dan semangat pantang menyerah dalam membela kebenaran," kata Reino R. Barack, selaku Creator dan Executive Producer Satria Garuda BIMA–X .

Lebih lanjut, Reino memaparkan "film action Satria Garuda BIMA-X merupakan film yang memuat konten lokal namun berstandar internasional, karena berhasil menjalin kerjasama dengan perusahaan-perusahaan ternama dari Jepang".

"Menghadirkan karakter baru superhero Indonesia seperti BIMA merupakan tayangan yang sangat besar karena kami ingin mengemas konten lokal dalam standar internasional. Oleh karena itu, merupakan suatu kehormatan untuk bisa bekerjasama dengab para pihak yang sangat berpengalaman di bidangnya, yaitu ISHIMORI Production Inc., yang telah di akui sebagai pencipta konten super hero terbaik di Jepang, serta ITOCHU Corporation yang memiliki pengalaman secara global sebagai pemain bisnis lisensi,"

Reino yakin bahwa Bima-X akan mengikuti sukses yang pertama. Dulu saat konferensi pers season pertama, dia mengatakan kalau sukses akan melanjutkan ke musim berikutnya. ’’Hari ini saya juga akan bicara seperti itu lagi. Kalau ini sukses, akan dilanjutkan lagi. Kami ingin membuat Satria series,’’ jelasnya.

Band rock Jepang, Flumpool, digandeng untuk menyanyikan theme song Bima-X. Sebelumnya lagu tema film dinyanyikan Ungu. ’’Karena ceritanya berbeda, theme song juga berbeda. Ada misi pertukaran budaya juga di sini. Maka, yang menyanyi band Jepang,’’ kata Reino.


  • Let tomorrow be, by flumpool (Ending Theme Song of Satria Garuda BIMA X)
 


Satria Garuda BIMA-X Kembali Beraksi Satria Garuda BIMA-X Kembali Beraksi Reviewed by Isya Ansyari on 10:58 PM Rating: 5

No comments:

Rules !

* No Spam!
* No Promo
* No Haters
* No Pornography

Powered by Blogger.