Recent Posts

banner image

Blogger templates

banner image

Top 5 Software untuk Membuat Video dari Foto


Sejak Kamera digital telah menjadi murah, ketika penggunaan kamera menjadi hal yang harus dilakukan pada saat Holiday. Tentu terdapat banyak momen-momen menarik seperti pada saat pernikahan,bersama keluarga yang bisa di abadikan lewat kamera namun membuat album foto penuh virtual gambar yang banyak tentu mustahil, dibuat berulang-ulang dalam berbagai cara.

Solusi terbaik mungkin untuk menciptakan slideshow dengan musik: meski memerlukan sedikit banyak waktu, tapi hasilnya akan lebih puas dan orang yang kita cintai bahkan mungkin menemukan hal menyenangkan dari liburan dan tentunya itu akan menjadi pengalaman yang menyenangkan!

Di antara banyak perangkat lunak untuk membuat video dari foto dan musik berikut ini telah dipilih lima yang terbaik:


Fitur
MAGIX PhotoStory on CD & DVD
Windows Movie Maker
Ashampoo Slideshow Studio HD
DVD Slideshow GUI
Photostage
Format untuk input
AVI, MPEG, MAGIX, MOV, WMV, RM, MPEG-4, GIF, BMP, JPEG, PNG, MP3, WMA, WAV AVI, MPG, MPEG, WMV, ASF, JPG, JPEG, POISON, PNG, BMP, WAV, MP3, WMA GIF, BMP JPEG, PNG, MP3, WMA, WAV AVI, AVS, ODP, PPT, JPG, BMP, PNG, MP3, WAV, M3U AVI, MPG, MOV, JPEG, POISON, PNG, BMP, MP3, WMA, WAV, WMA
Format output
AVI, MPEG, MAGIX, MOV, WMV, RM, POISON, BMP, JPEG, MP3, WMA, WAV AVI MPEG-4, MPEG-2, MPG, M2TS, WMV MPG, MP4, M2V, ISO, AVI, FLV, SRT, TXT, GFD, BMP AVI, MPG, 3GP, MOV, WMV, RM, FLV, SWF, ASF
Burning
One Not One One One
Kualitas Video (Max)
768 x 576 720 x 576 1920 x 1080 (HD 1080p) 1920 x 1080 1920 x 1080 (HD 1080p)
Lisensi
Percobaan Gratis Percobaan Gratis Gratis
Sistem Pengoprasian
Win XP, Vista, 7 Win XP (already included), Vista, 7 Win XP, Vista, 7 Win XP, Vista Win XP, 2010, Vista, 2014, 7


The Easiest


slideshow
- Mudah digunakan. Sebuah wizard akan memandu Anda dalam menciptakan slideshow, dan tidak perlu khawatir jika Anda seorang pemula, itu adalah pilihan yang baik untuk bertaruh. Mendukung berbagai format dalam entri, yang dapat menyelamatkan Anda dari kebosanan karena harus mengkonversi file menjadi video, audio atau gambar.

Dua hal Mengecewakan dalam evaluasi keseluruhan program: beratnya aplikasi dalam hal sumber daya dan kualitas output tertinggi, yang masih sangat rendah. Seperti ekspor ke HD sama sekali tidak berguna dan kadang-kadang kontraproduktif. Jadi, jika Anda tidak seorang seniman video dan tidak terobsesi dengan kualitas tinggi MAGIX PhotoStory pada CD & DVD adalah solusi yang baik.


Microsoft Classic


slideshow
 
Windows Movie Maker - Hadir secara default pada Windows XP, kini kembali dengan versi untuk Windows Vista dan 7 dengan memperhatikan kekecewaan penerus Windows Live Movie Maker.

Jika Anda traditionalist, tentu tidak menyukai perubahan dan menyukai editor lama Redmond OS. Memang benar, mereka yang meninggalkan jalan lama ke yang baru ... Tapi tidak ada salahnya lebih baik untuk mempercayai mereka yang telah mencoba alternatif rute? Windows Movie Maker benar-benar sangat dasar dan mendukung beberapa format.



Working in High Definition


Slideshow
Ashampoo Slideshow Studio HD - Penjaminan stabilitas dan efisiensi. Pengoperasian intuitif, interface yang jelas tetapi dengan banyak fitur di ujung jari Anda. Dapat membuat efek transisi banyak dan secara otomatis dimasukkan antara foto dan berikutnya. Jika mau, Anda juga dapat menambahkan sub judul atau komentar audio. Titik kuat tetap menjadi kemampuan untuk mengekspor film dalam kualitas full HD. Singkatnya, jika Anda ingin kehandalan, kualitas dan pencarian Anda berakhir di sini intuitif.


For DVD player


Slideshow
DVD Slideshow GUI - Program DVD Slideshow GUI untuk membuat presentasi yang dirancang khusus untuk DVD player Anda. Tentunya dengan semua kololari berbagai bangunan luar, termasuk kemampuan untuk membuat menu untuk DVD, simpan ke sub judul, dan dibagi menjadi beberapa bab. Jangan berharap banyak lebih meskipun: interface yang sangat jarang, sebagian besar efek yang tersedia dan tidak mendukung drag dan drop. Kualitas output tinggi, tapi itu akan lebih baik.


Multiple Devices, Many Format



Slideshow
Photostage - sendiri merupakan program yang cukup mendasar, tersedia dengan sampingan menu yang lebih sedikit instalasi effects- dari pada aplikasi lain untuk mengedit video. Anda dapat menginstal Video, Photo dan redaktur Gelombang ketika file instalasi. Hal terbaik tentang itu adalah kegunaan dari aplikasi, format output video dan kemampuan untuk mengekspor dalam HD. Jika Anda tidak memiliki tuntutan berlebihan dan lebih suka kompatibilitas tinggi format Anda dibuat ?? untuk satu sama lain!

Kesimpulannya, masing-masing 5 program ini memiliki pro dan kontra dan pilihan tergantung pada kebutuhan pribadi ... Mana yang Anda inginkan?

Top 5 Software untuk Membuat Video dari Foto Top 5 Software untuk Membuat Video dari Foto Reviewed by Isya Ansyari on 1:48 PM Rating: 5

No comments:

Rules !

* No Spam!
* No Promo
* No Haters
* No Pornography

Powered by Blogger.