Recent Posts

banner image

Blogger templates

banner image

Software Video Editing Gratis! untuk Windows


Video editing telah menjadi lebih populer karena popularitas camcorder dan kemudahan berbagi video online. Untuk menghemat uang, Anda dapat menggunakan beberapa alat editing video yang gratis untuk mengedit video. Tapi mungkin sulit untuk menemukan program yang bagus seperti untuk Windows sejak saat ini ada terlalu banyak program editing video gratis yang tersedia di pasaran. Apa pilihan terbaik di antaranya? Mari kita lihat Top 10 Software Video Editing Gratis untuk Windows berikut ulasannya:



1 Windows Movie Maker


Windows Movie Maker adalah alat editing video gratis untuk Windows dan pengguna dapat membuat film rumah dengan sederhana drag-and-drop. Ini berisi fitur seperti efek video, transisi video, menambahkan judul / kredit, audio track, waktu narasi, dan Auto Film. Terlebih lagi, efek baru dan transisi dapat ditambahkan dan yang sudah ada dapat diubah dengan menggunakan kode XML.

software video editing Windows Movie Maker


2 VirtualDub

VirtualDub adalah cara yang ampuh software editing video gratis untuk Windows dengan banyak fitur luar biasa, seperti kompresi, membelah video, dan penambahan track audio. Sebagai perangkat lunak editing film gratis, memiliki kemampuan batch-processing untuk menangani sejumlah besar file dan dapat diperpanjang dengan filter video pihak ketiga.
software video editing VirtualDub


3 Wax

Wax adalah kinerja tinggi dari program editing video yang fleksibel yang baik untuk pengguna rumahan dan para profesional. Hal ini dapat digunakan sebagai aplikasi yang berdiri sendiri, atau sebagai plug-in untuk editor video lainnya.

Namun, fungsi editing video yang sangat terbatas. Jika Anda ingin fitur video editing yang lebih canggih seperti Mosaic, Jump Cut, Flashhold, atau butuh efek yang lebih transisi, picture-in-picture, judul, efek suara, Anda dapat beralih ke software Wondershare Video Editor, yang membuat video Anda pergi ke tingkat selanjutnya.
software video editor Wax


4. Avidemux

Avidemux adalah editor video gratis dirancang untuk pemotongan, penyaringan dan tugas encoding. Mendukung berbagai jenis file, termasuk AVI, DVD yang kompatibel MPEG file, MP4 dan ASF, menggunakan berbagai codec.

software video editing Avidemux


5. FFMpeg

FFmpeg adalah alat dibayar editing video untuk Windows, tapi koleksi software gratis yang dapat merekam, mengubah dan streaming audio dan video digital, termasuk libavcodec (audio terkemuka / video codec perpustakaan), dan libavformat (audio / video kontainer mux terkemuka dan perpustakaan demux).
software video editor FFMpeg


6 Blender

Blender adalah open source 3D pembuatan konten gratis yang mendukung semua sistem operasi utama di bawah GNU General Public License. Blender memiliki banyak fitur-fitur canggih, seperti alat-alat berbasis pengubah modeling, alat animasi karakter yang kuat, bahan berbasis node, dll dan merupakan salah satu editor video terbaik untuk Windows dan Mac.

software video editing Blender


7 ZS4 Video Editor

ZS4 Video Editor adalah video editing dan compositing software lainnya gratis besar yang menyediakan ahli media dengan fasilitas untuk menggabungkan foto, video dan file audio ke satu atau lebih file output.
freeware video editor ZS4


8 CineFX Jahshaka

Jahshaka adalah OpenSource Realtime Editing dan Efek Sistem pertama di dunia. Dengan kekuatan OpenGL dan OpenML, memberikan pengguna tingkat yang luar biasa dari kinerja. Saat ini mendukung Linux, OS X, Irix dan Windows dan dianggap salah satu yang terbaik editor video gratis untuk Windows.
software video editing CineFX Jahshaka


9. Lightworks

Lightworks adalah editor video hebat yang gratis dengan fitur banyak efek video. Hal ini dapat mengedit hingga 256 video, audio, dan klip gambar. Tapi user interface ini sangat teknis begitu banyak orang merasa sulit untuk menggunakannya.

software video editing Lightworks


10. Movica

Movica menggunakan beberapa program yang baik untuk mengedit film dan menerima reputasi yang baik. Cara pintas keyboard membuat video editing lebih mudah dari sebelumnya. Itu salah satu yang terbaik editor video gratis untuk Windows dan mendukung secara penuh WMV, FLV dan MPG file.

software video editing Movica


Software Video Editing Gratis! untuk Windows Software Video Editing Gratis! untuk Windows Reviewed by Isya Ansyari on 10:18 PM Rating: 5

No comments:

Rules !

* No Spam!
* No Promo
* No Haters
* No Pornography

Powered by Blogger.