Recent Posts

banner image

Blogger templates

banner image

Font Kartun Gratis untuk Mendesain T-Shirt


Salah satu tantangan terbesar untuk desainer grafis, dapat menemukan font yang bisa menyampaikan makna dari gambar atau tema dari desain T-shirt dll. Untungnya, ada sejumlah font kartun gratis untuk memenuhi hampir semua kebutuha tersebut. Dari yang bertema unik dan aneh bisa dikombinasikan pada tema ilustrasi mesin rekayasa dan robotika, selain itu font kartun bisa diterapkan untuk berbagai tema lainnya.

Di sini, saya telah menyusun daftar sepuluh font kartun gratis bagi desainer, termasuk deskripsi singkat dan link untuk men download versi gratis dari font. Coba lihat! pasti sobat akan menemukan sesuatu yang menarik dan semoga dapat menemukan inspirasi baru dalam menciptakan desain yang unik.

Berikut 10 Font Kartun Gratis untuk Mendesain T-Shirts

#1. Burrito Font


Font Burrito

Untuk menambahkan sebuah petunjuk dari perayaan dengan desain, cobalah Burrito font. Dari garis berlekuk-lekuk untuk swirls meriah, Burrito adalah interpretasi modern dari esensi dari Old West. Kita dapat merasakan kebaikan tajam dari Old El Paso saat membaca teks yang ditulis dalam Burrito font.

Temukan Font Burrito di: situs ini

#2. Pokemon Font


Font Pokemon

Untuk daya tarik orang pada waktu kecil dulu, coba Pokemon font. Berdasarkan logo dari Jepang video game dan acara TV populer ini yang awalnya dirilis pada tahun 1996, Pokemon Font hadir dalam varietas yang solid dan berongga serta menambahkan sentuhan menyenangkan untuk teks. Font Pokemon pasti menyenangkan untuk anak-anak dari segala usia.

Temukan Font Pokemon di: situs ini

#3. Clink Clank Font


Font Click Clank

Font bergaya robotika dan mesin dengan Clink Clank font. Menggambarkan inspirasi dari robot dan teknik mesin pada umumnya, Clink Clank Font menambahkan nuansa aneh untuk teks. Sempurna untuk setiap halaman sains, Clink Clank Font menyediakan sejumlah baut dan mur untuk desain imajinasi hebat robot dan mesin.

Temukan Font Clink Clank di: situs ini

#4. Fighting Spirit Font


Font Fighting Spirit

Mencari sesuatu yang mencolok? Coba flash Gordon Font terinspirasi Figthing Spirit! Font bergaya cahaya petir, ini akan menambah nuansa semangat dalam setiap desain. Entah kalian mencoba untuk menyampaikan pesan bertema tentang gerakan atau kecepatan, Fighting Spirit adalah pilihan tepat untuk menempatkan teks bernuansa cahaya petir. Font ini juga cocok untuk desain bertemankan superhero.

Temukan Font Fighting Spirit di: situs ini

#5. Eyesis Font


Font Eyesis

Font menampilkan mata muncul disetiap hurufnya! Dengan mata googly yang banyak, Eyesis menyisipkan semua mata pada setiap desain. Konyol namun eye catching, Eyesis menyisipkan bermacam tatapan mata, tentu itu akan menarik perhatian bagi siapa saja yang melihatnya.

Temukan Font Eyesis di: situs ini


#6. Cactus Sandwich Font


Font Cactus Sandwich

Seunik namanya, Cactus Sandwich menampilkan font berduri. Yang mengingatkan kita pada sebuah kaktus berduri, dapat menciptakan nuansa pengalaman digurun asli.

Temukan Font Cactus Sandwich di: situs ini


#7. Candy Time Font


Font Candy Time

Chutes and Ladders menyenangkan, tapi Candyland selalu mengingatkan kita pada permainan favorit semua orang! Cobalah Candy Time Font untuk sentuhan manis di huruf gelembung. Pilihan yang bagus untuk tema liburan, ulang tahun, atau perayaan menyenangkan, Candy Time memberikan hal yang menyenangkan, bagi setiap orang yang melihatnya.

Temukan Font Candy Time di: situs ini


#8. Army Beans Font


Font Army Beans

Beans Army akan menyamarkan teks dalam warna hitam dan putih atau warna lainnya. Beans Army juga berfungsi dengan baik sebagai motif totol sapi perah, dengan bercak-bercak hitam pada latar belakang putih yang mengisyaratkan sapi dan peternakan sapi.

Temukan Font Army Beans di: situs ini


#9. Fontdinerdotcom Sparkly Font


Font Fontdinerdotcom Sparkly

Fontdinerdotcom Sparkly menampilkan cahaya seperti bintang pada setiap hurufnya, memberikan nuansa keajaiban terhadap desain yang kita buat dan tentu akan menarik perhatian bagi yang melihatnya.

Temukan Font Fontdinerdotcom Sparkly di: situs ini


#10. Letras Locas Font


Font Letras Locas

Melihat untuk menarik mendapat perhatian ke teks yang kita buat? Letras Locas akan memberikan rasa penasaran bagi yang melihat nya. Terdapat bentuk seperti hewan, rakasa dengan gigi, mata, dan bahkan anggota badan lainnya, Letras Locas benar-benar unik. Tentu akan menarik perhatian bagi yang melihatnya.

Temukan Font Letras Locas di: situs ini


Font Kartun Gratis untuk Mendesain T-Shirt Font Kartun Gratis untuk Mendesain T-Shirt Reviewed by Isya Ansyari on 9:39 AM Rating: 5

No comments:

Rules !

* No Spam!
* No Promo
* No Haters
* No Pornography

Powered by Blogger.