Recent Posts

banner image

Blogger templates

banner image

Font Grafiti Gratis untuk Mendesain T-Shirt


Mencari font yang tepat untuk menonjolkan desain mungkin bisa menjadi hal sulit dan membingungkan, terutama ketika kita tidak tahu di mana tempat untuk mencarinya. Para desainer seringkali akhirnya menggunakan font yang sama berulang-ulang pada T-shirt mereka karena tidak punya waktu untuk mencari font yang berbeda.

Artikel kali ini saya ingin membagkan sepuluh font grafiti terbaik untuk desainer, selain itu font gratis untuk di download. Beberapa gratis untuk penggunaan pribadi dan sebagian perlu menghubungi seniman pembuat font untuk membuka penguncian fitur tambahan.


Berikut 10 Font Graffiti Gratis untuk Mendesain T-Shirts
berformat TTF (True Type Font) dan OTF (Open Type Font)


#1 - Brock Vandalo (TTF - 1 Style)


Font Brock Vandalo

Font sangat artistik, huruf Freestyle yang terlihat seolah-olah itu langsung diangkat dari sebuah lansekap perkotaan. Sangat kreatif dan original, itu akan terlihat bagus dalam logo atau sejumlah gaya desain atau tema tertentu. Dibuat oleh Brock Marques, seorang desainer grafis dari Brasil. Gratis untuk penggunaan pribadi atau komersial.

Link Download Font: disini


#2 - Wickhop Marker (TTF - 1 Style)


Font Dripping Marker

Font yang menakjubkan memiliki gaya ditulisan dengan tangan, ini tampak seperti digambar dengan tangan basah, yang akhirnya menetes di dinding atau kanvas. Huruf besar dan karakter huruf kecil termasuk dalam set ini. Dibuat oleh Wick, seorang seniman grafis dari Belanda yang memiliki latar belakang dalam hip hop, industri musik dan desain grafis.

Font gratis untuk penggunaan pribadi atau komersial.

Link Download Font: disini


#3 - Laks Oner (TTF - 1 Style)


Font LaksOner

Font memiliki gaya grafiti ditulisan tangan terlihat sangat unik, lengkap dengan gaya karakter Eropa untuk huruf a, o dan u, ditambah tanda baca. Pilihan karakter huruf unik case dan lower case disertakan dengan set. Dibuat oleh seorang desainer yang dikenal dengan nama "Laksone" dari Jerman.

Font gratis untuk penggunaan pribadi atau komersial.

Link Download Font: disini

#4 - Inner City (TTF - 1 Style)


Font Inner City

Huruf grafiti hampak keren bergaya 3D yang sangat bagus untuk stylizing, shading, gradien dan diisi fitur lainnya untuk kustomisasi yang unik. Terdapat segala sesuatu yang kita harapkan dari gaya font grafiti dan banyak lagi. Dibuat oleh Mike Wolf, seorang desainer font dari Jerman.

Font gratis untuk penggunaan pribadi atau komersial.

Link Download Font: disini

#5 - Posca Mad Thrasherz (TTF - 1 Style + Tersedia Extras)


Font Posca Mad Thrasherz

Font grafiti Slick terlihat seperti digambar dengan spidol Sharpie untuk font yang bersih dan jelas. Sangat raw dan original, pilihan yang cocok untuk dimiliki oleh setiap desainer. Dibuat oleh perancang Damien Gosset AKA "sweeep" dari Paris, Prancis.

Gratis untuk penggunaan pribadi - hubungi seniman pembuat untuk kebijakan penggunaan komersial dan karakter tambahan.

Link Download Font: disini


#6 - Malice (OTF - 2 Styles)


Font Malice

Sebuah Font grafiti berhuruf besar semua, versi kaligrafi bergaya gelap, karakter huruf tebal. Mudah untuk mewarnai dan mudah untuk mengkustom tampilan dan memberi nuansa bermacam gaya. Termasuk banyak tanda baca ekstra dan karakter gaya Eropa. Dibuat oleh perancang huruf Lukas Schiltknecht dari Swiss. Font tambahan tersedia di Deviant Art

Font gratis untuk penggunaan pribadi atau komersial.

Link Download Font: disini


#7 - Abuse (TTF- 2 Styles)


Font Abuse

Bersih dan kreatif gaya grafiti Font ditulis tangan dengan huruf bolder besar, tipis, berisi huruf kecil dan bonus karakter gaya Eropa. Memiliki bentuk yang unik, bergaya dan memiliki kesan menarik yang cocok untuk berbagai gaya desain yang berbeda. Dibuat oleh perancang Damien Gosset AKA "sweeep" dari Paris, Prancis.Font gratis untuk penggunaan pribadi. Namun tidak tersedia kebijakan penggunaan komersial untuk font ini. Font tambahan tersedia di Deviant Art.

Link Download Font: disini


#8 - Graffonti (TTF - 3 Styles)


Font Graffonti

Tersedia dalam tiga gaya yang berbeda, Graffonti hadir dalam SupaDupa, font grafiti-bergaya Super tebal; Atomic Bomb. Setiap versi font dilengkapi dengan karakter tambahan, termasuk gaya Eropa, tanda baca dan banyak lagi. Dibuat oleh desainer grafis Xero Harrison AKA "fontvir.us" dari West Virginia, Amerika Serikat.

Font gratis untuk penggunaan pribadi dan komersial.

Link Download Font: disini

#9 - The Graffiti Font (PNG-based Font)


Font Graffiti

Sebuah font graffiti buatan tangan yang hadir dalam dua versi: hitam dan putih atau berwarna. Chunky, latter balon-bergaya menyenangkan, unik dan segar. Termasuk karakter tambahan dan contoh font ini digunakan untuk t-shirt, desain web, desain artistik dan banyak lagi. Gunakan 2500 × 2500 300PSI file png untuk menerapkan font pada desain kalian. Dibuat oleh desainer grafis Mike Karolos, yang lahir di Inggris, tapi saat ini berada di Yunani.

Font gratis untuk penggunaan pribadi.

Link Download Font: disini


#10 - DJ Gross (TTF - 1 Style)


Font DJ Gross

Font grafiti bergaya spidol besar dengan banyak karakter tambahan. Font ini digambar tangan dan memiliki gaya yang sangat unik. Tampak seperti tergores, tertekan dan digambar dengan spidol secara parsial dry. Termasuk tanda baca dan karakter tambahan. Dibuat oleh grafis SDFonts perusahaan desain.

Font gratis untuk pribadi dan penggunaan komersial.

Link Download Font: disini


Font Grafiti Gratis untuk Mendesain T-Shirt Font Grafiti Gratis untuk Mendesain T-Shirt Reviewed by Isya Ansyari on 9:31 AM Rating: 5

No comments:

Rules !

* No Spam!
* No Promo
* No Haters
* No Pornography

Powered by Blogger.