Recent Posts

banner image

Blogger templates

banner image

Warga Satu Desa Tak Dapat Dana BLSM


Rantau Kalimantan Selatan pembagian BLSMBANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Banyak keluhan terhadap penyaluran dana Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM) terus saja bertambah.

Tak hanya terjadi di Kota-Kota besar seperti Banjarmasin dan Banjarbaru, tapi juga di Desa Bitahan Baru Kecamatan Lokpaikat Kabupaten Tapin. Desa Bitahan adalah satu-satunya desa di Tapin yang tidak dapat jatah BLSM.

"Kalau penerima BLSM tidak tepat sasaran itu sudah lazim terjadi, tapi kalau satu desa tidak dapat BLSM, ini aneh," ucap salah satu warga.

Kepala Desa Bitahan Baru, Safarudin, pun mengaku bingung warga desanya tidak dapat jatah BLSM. "Saya heran juga kenapa warga desa kami satu pun tidak ada yang dapat," jelas Safarudin kepada BPost Online, Kamis (11/7/2013).

Camat Lokpaikat Riduan Syahrani juga merasa heran Desa Bitahan Baru tidak dapat BLSM, padahal ada sekitar 15 warganya yang tergolong miskin.

Menurut informasi, kata Riduan Syahrani, peluang untuk mengusulkan supaya warga tersebut dapat jatah BLSM sudah tidak bisa lagi.

Tapi mudahan pada penyaluran tahap kedua nanti ada kebijakan baru dari pemerintah supaya yang benar-benar berhak mendapat BLSM bisa tertampung.


Sumber: banjarmasin.tribunnews.com
Warga Satu Desa Tak Dapat Dana BLSM Warga Satu Desa Tak Dapat Dana BLSM Reviewed by Isya Ansyari on 10:08 AM Rating: 5

No comments:

Rules !

* No Spam!
* No Promo
* No Haters
* No Pornography

Powered by Blogger.