Recent Posts

banner image

Blogger templates

banner image

di bawah 20Hz mampu dengar Otot bergerak?


Jika Kita mampu mendengar frekuensi rendah di bawah dari 20Hz, Kita bisa mendengar otot bergerak!

pendengaran telingaIndera kita adalah ciptaan Tuhan yang sangat menakjubkan. Meskipun itu tidak memberi kita gambaran akurat sepenuhnya di dunia, penginderaan memberi kita informasi yang cukup untuk dapat membantu rutinitas kehidupan kita.

Sel-sel khusus kecil di telinga bagian dalam, yang dikenal sebagai sel-sel rambut, yang bertanggung jawab untuk mengubah gelombang getaran suara menjadi sinyal listrik yang dapat diinterpretasikan oleh otak?

Suara sendiri merupakan energi getaran. Hal ini dibuat ketika media seperti udara, kayu, logam, atau pita suara seseorang bergetar. Suara dibawa sebagai energi yang ditransfer dari satu molekul ke yang berikutnya dalam media bergetar.

Anatomi telinga manusiaJalur dari telinga luar ke telinga bagian dalam yang luar biasa dalam kemampuannya untuk secara tepat memproses suara dari yang sangat lembut dengan sangat keras dan untuk membedakan perubahan sangat kecil dalam frekuensi suara (pitch).

Manusia bisa membedakan perbedaan dalam frekuensi hanya 0,1 persen. Ini berarti bahwa manusia dapat membedakan antara suara pada frekuensi 1.000 Hz dan 1.001 Hz.

Sebagai contoh, Kita mungkin tahu bahwa manusia tidak pernah bisa mendengar frekuensi suara tertentu. Namun, itu bukan hal yang buruk. Jika Kita bisa mendengar frekuensi di bawah 20 hertz, sebenarnya Kita akan benar-benar dapat mendengar otot bergerak!


(Sumber)


di bawah 20Hz mampu dengar Otot bergerak? di bawah 20Hz mampu dengar Otot bergerak? Reviewed by Isya Ansyari on 9:02 AM Rating: 5

No comments:

Rules !

* No Spam!
* No Promo
* No Haters
* No Pornography

Powered by Blogger.