Recent Posts

banner image

Blogger templates

banner image

Suami dan Istri Terlihat Kembar Identik


Menurut Laporan dari first to know - Mereka sempat menimbulkan kontroversi besar di Rusia beberapa hari lalu!

Bertemu Alison Brooks (di sebelah kiri), yang menikahi Alina Davis (kanan). Bagaimana mungkin dapat menikah di negara yang melarang pernikahan sesama jenis, kekerasan terhadap kaum homoseksual terus meningkat dan homoseksualitas hanya di klasifikasi sebagai penyakit mental pada tahun 1999?

Davis membawa pengantin nya. Mereka berhasil menikah meskipun di protes dari kantor catatan sipil Rusia (Gambar: CEN)Sederhananya. Alina yang berusia 23 tahun terlahir sebagai seorang pria bernama Dmitry Kozhukhov. Dia memberi label dirinya sebagai "androgyne," yang berarti dia tidak cocok dengan satu identitas gender, cenderung memakai pakaian wanita setiap hari, namun karena daftar akte kelahiran sebagai manusia, pemerintah Rusia tidak bisa menolak sertifikat pernikahan mereka atau hak mereka untuk menikah

Androgini (androgyne) adalah istilah yang digunakan untuk menunjukkan pembagian peran yang sama dalam karakter maskulin dan feminin pada saat yang bersamaan.

"Kami tidak punya masalah ketika menyerahkan permohonan ke kantor registri meskipun, sempat berfikir akan di komplain atau semacamnya tetapi mereka tidak mengatakan apa-apa," kata Davis Mirror." Namun kemudian kepala kantor registri menelepon beberapa kali, mengatakan kepada kita bahwa, mereka tidak ingin kami untuk muncul baik dalam gaun pengantin. Dia mengatakan pernikahan di Rusia adalah antara seorang pria dan seorang wanita dan tidak ada orang lain. "

Itu mungkin saja, tetapi tidak ada aturan terhadap laki-laki memakai gaun - atau memakai gaun serupa dengan pasangan pengantin mereka, sehingga upacara pernikahan tetap berlangsung di kantor registri Kutuzovsky Prospekt di Moskow.


Pernikahan pria dan wanita terlihat seperti kembar

Terlihat Both Brooks dan Davis mengenakan gaun pengantin putih.

Davis merasa bahwa ini adalah momen besar untuk setiap pasangan di Rusia. "Kita tidak sendirian dalam menghadapi masalah seperti itu," katanya. "Aku menyarankan kepada pasangan yang berencana melakukan pernikahan sejenis dan takut kegagalan dengan pendaftaran. Sadarilah - Anda tidak bisa ditolak ". ucap Davis.


Menanggapi persoalan perkawinan antar sesama jenis. Itu memang bagian dari hak asasi manusia secara universal. Namun, sangat tidak sesuai dengan prinsip suatu Negara, yang mempunyai norma agama dan budaya tinggi (seperti di Negara Indonesia).

Suami dan Istri Terlihat Kembar Identik Suami dan Istri Terlihat Kembar Identik Reviewed by Isya Ansyari on 9:36 PM Rating: 5

No comments:

Rules !

* No Spam!
* No Promo
* No Haters
* No Pornography

Powered by Blogger.