Recent Posts

banner image

Blogger templates

banner image

10 Foto Bayi Hewan Yang Sangat Lucu


Hewan kecil ini tidak pernah berhenti untuk membawa senyum ke wajah kita terutama bagi para pencinta hewan, bahkan ketika perasaan kita sedang marah, sedih, atau bosan. Mari kita luangkan waktu untuk menikmati beberapa wajah hewan paling manis di planet ini, dimulai dengan:


10 Bayi Sloth


Sloth adalah hewan pemalas berjari tiga dan merupakan hewan paling lambat didunia. Tahukah kamu seperti halnya kucing yang menghabiskan banyak waktu untuk tidur, sloth bisa tidur sekitar 20 jam sehari. Menurut fosil kuno, sloth dulunya berukuran hampir sama seperti gajah. Jika kita dapat membayangkan kemalasan raksasa seperti hewan imajiner Appa bison terbang yang ada ditokoh kartun Avatar 'The Legend of Aang", pasti tertawa.

10 Bayi Sloth


9. Bayi Koala


Koala (Phascolarctos cinereus) adalah marsupial asli daerah pesisir Australia. Dan tahukah kamu bahwa bayi koala disebut "Joey"? karena merupakan bayi dari jenis marsupial yang berkantung seperti halnya bayi Kanguru.

9. Bayi Koala


8 Bayi Cheetah


Tahukah kamu tidak seperti kucing lainnya, saat lahir bayi cheetah sudah memiliki bintik-bintik hitam di tubuhnya. Bayi ini juga dilahirkan dengan bulu-bulu halus di lehernya yang membuatnya terlihat semakin lucu.

8 Bayi Cheetah


7 Bayi beruang


Tahukah kamu rata-rata induk beruang dapat melahirkan anaknya sebanyak 2 ekor. Dan anak beruang akan dirawat oleh ibunya selama sekitar enam bulan pada waktu ini anak beruang terlihat lagi sangat lucu-lucunya.

7 Bayi beruang


6 Bayi Jerapah


Tahukah kamu bahwa bayi jerapah (Giraffa camelopardalis Jerapah) jatuh sekitar satu setengah meter ke tanah setiap dia lahir? Itu menjadi semacam pengenalan kepada dunia barunya.

6 Bayi Jerapah


5 Bayi Rubah


Tahukah kamu bahwa bayi rubah disebut "pups", "kits" atau "cubs" dan sekelompok rubah disebut "skulk" atau "leash"? (dalam bahasa Inggris).

5 Bayi Rubah


4 Bayi Sigung


Tahukah kamu sigung memiliki kemampuan mengeluarkan sejenis gas berbau busuk dari kelenjar khusus yang terdapat di sekitar anusnya dan bisa meyemprotkanya dengan jarak radius 10 meter. Kalau di Kalimantan selatan disebutnya Gubang, klo di tempat kamu?

4 Bayi Sigung


3 Bayi Gajah


Tahukah kamu Gajah adalah sala hsatu makhluk yang paling cerdas di dunia. Gajah tidak hanya memiliki ingatan yang sangat baik, tetapi ia juga mampu mengekspresikan kesedihan, kegembiraan, kemarahan, dan kebahagiaan.

3 Bayi Gajah


2 Bayi Anjing Laut


Tahukah kamu Anjing laut dapat mendeteksi mangsanya melalui kumis mereka, dan seperti halnya singa laut dan beruang laut diperkirakan anjing laut telah berevolusi dari beruang. Kurasa kita bisa melihat kemiripannya.

2 Bayi Anjing Laut


1 Bayi Panda


Tahukah kamu dari hari pertama sampai 6-8 minggu pasca kelahiranya, panda tidak bisa membuka matanya, mereka juga tidak dapat bergerak sampai berusia 3 bulan.

1 Bayi Panda

Foto Bayi Panda

Gambar Bayi Panda 1


Gambar Bayi Panda 2


10 Foto Bayi Hewan Yang Sangat Lucu 10 Foto Bayi Hewan Yang Sangat Lucu Reviewed by Isya Ansyari on 1:24 PM Rating: 5

No comments:

Rules !

* No Spam!
* No Promo
* No Haters
* No Pornography

Powered by Blogger.