Recent Posts

banner image

Blogger templates

banner image

Foto Kehidupan Sehari-hari di Pedesaan


Herman Damar, seorang fotografer otodidak di Indonesia, ia telah menangkap momen indah dari kehidupan sehari-hari penduduk desa yang tinggal di luar Jakarta, ibukota negara. Foto-fotonya, khususnya anak-anak yang senang bermain, melukis gambar keajaiban indah dan keindahan alam kehidupan di pedesaan. Ia sepakat untuk menjawab beberapa pertanyaan Bored Panda tentang karyanya.

Fotografi yang dia abadikan dengan Canon 550D, suatu hal indah untuk penggambaran yang akrab dan penuh warna kehidupan di pedesaan, tapi bisa dibilang foto yang paling mengharukan adalah ketika anak-anak desa bermain rakit, senjata air dan tombak menunjukkan bahwa mereka tidak memiliki kekurangan imajinasi atau hal yang harus dilakukan.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang pekerjaannya, check out wawancara yang dia berikan kepada Bored Panda di bawah ini!

Damar mengatakan bahwa cara terbaik untuk mengambil foto seperti itu adalah untuk menghabiskan lebih banyak waktu di antara orang-orang "untuk lebih memahami budaya mereka dan karakter mereka, dan waktu terbaik adalah di pagi hari antara 7-9 am

 "Gambar-gambar ini diambil di desa-desa "di pinggiran Jakarta, belum terjamah [oleh] kemajuan teknologi"

"Indonesia sangat kaya akan budaya dan memiliki ribuan pulau yang indah, orang-orang Indonesia sangat ramah."
 
" Sebagian besar foto Damar ini "ditangkap secara spontan, tapi kadang-kadang saya membantu untuk mengarahkan pose [mereka]"

Sumber: 500px.com | Herman Damar





















Foto Kehidupan Sehari-hari di Pedesaan Foto Kehidupan Sehari-hari di Pedesaan Reviewed by Isya Ansyari on 4:50 AM Rating: 5

1 comment:

Rules !

* No Spam!
* No Promo
* No Haters
* No Pornography

Powered by Blogger.