Recent Posts

banner image

Blogger templates

banner image

Beberapa Media Pemutar Video Terbaik


Dalam hal pemutaran video, ada terlalu banyak pilihan yang tersedia - bahkan jika Anda melihat hanya pada opsi GRATIS. Membandingkan media player sebenarnya bukanlah hal yang cukup sulit. Ya, beberapa media pemutar lebih memiliki banyak fitur lengkap sementara yang lain terbatas. Tapi akhirnya pilihan bermuara pada preferensi Anda sendiri.

Berikut adalah 10 dari media player terbaik yang dapat Anda gunakan pada Windows secara gratis.


1. VLC (Windows/Mac/Linux, Free)

Media Pemutar Video Terbaik 1

VLC adalah media player dengan jangkauan luas. Hal ini tersedia untuk lebih dari sepuluh sistem operasi termasuk sistem yang tidak jelas seperti BeOS. Dibangun dengan kode open-source dan didorong oleh bebas decoding dan encoding pustaka, memiliki sejarah inovasi dan kinerja; hal itu, Sebagai contoh, media player pertama yang bisa memutar DVD terenkripsi di Linux. Dan VLC memungkinkan Anda untuk memutar video lengkap atau rusak, sehingga Anda dapat memutuskan apakah itu layak menyelesaikan download atau memperbaiki file video. VLC juga dapat memutar berbagai format yang tidak umum didukung oleh media player, seperti file ISO DVD atau AVCHD mentah-format saat ini digunakan oleh banyak camcorder HD. VLC tersedia sebagai aplikasi portabel.


2. Media Player Classic (Windows, Free)

Media Pemutar Video Terbaik 2

Media Player Classic dimulai sebagai sebuah proyek untuk mempertahankan kesederhanaan dan pemutaran ringan yang lama Windows Media Player sambil menjaga codec dan fitur saat ini untuk generasi video saat ini. Hasilnya adalah pemutar video yang sangat ringan, gratis, portabel, dan mandiri yang telah built-in codec untuk berbagai media pemutaran. Sisi positif dari desain tersebut adalah Anda dapat menggunakannya pada perangkat yang tidak memiliki codec sebelum diinstal untuk video yang ingin ditonton. Kelemahan adalah dalam beberapa kasus-meskipun jarang-bisa bertentangan dengan codec yang diperbarui setelah diinstal pada perangkat Anda.


3. KMPlayer (Windows, Free)

Media Pemutar Video Terbaik 3

Jika mau pengaturan media player Anda bisa dilakukan hanya di ujung jari Anda, KMPlayer memiliki banyak hal yang ditawarkan. Menu konteks klik kanan benar-benar besar dan memberi Anda akses cepat ke hampir segala macam pengaturan, termasuk rasio layar, kecepatan pemutaran video bookmark, filter, dan efek lainnya. Dan dapat mengatur KMPlayer untuk mengubah skin-nya berdasarkan jenis media apa yang Anda putar atau jika menjalankannya pada media center Anda dapat menggunakan skin overlay untuk memberikan navigasi jarak jauh yang mudah. KMPlayer mendukung jumlah ekstensif termasuk playback DVD format dan mudah disesuaikan dengan kebutuhan secara spesifik.


4. GOM Player (Windows, Free)

Media Pemutar Video Terbaik 4

GOM Player adalah termasuk pendatang yang mendadak populer, seperti VLC, unggul pada pemutaran video yang lengkap. Awalnya dirancang sebagai streaming media player untuk GOM-TV, sebuah jaringan TV Korea, itu tersedia di luar Korea dengan GOM-TV Streaming fungsionalitas dinonaktifkan-meskipun orang-orang di luar Korea masih memiliki akses ke live streaming dari pertandingan StarCraft (StarCraft begitu sangat populer di kalangan warga Korea bermain olahraga nasional secara praktis). GOM Player juga mencakup berbagai tweak sub-judul, fitur yang penting bagi pemutaran video dari negara yang mengkonsumsi banyak media asing.


5. MPlayer (Windows/Mac/Linux, Free)

Media Pemutar Video Terbaik 5

Awalnya dirancang untuk mengisi kekosongan oleh kekurangan kemampuan yang memadai media player Linux, pengembangan untuk media player yang kuat MPlayer telah bercabang dan sekarang termasuk versi, antara lain untuk Windows dan Mac. MPlayer mendukung berbagai macam konten.

6. PotPlayer

Media Pemutar Video Terbaik 6

PotPlayer dengan kombinasi yang aneh dari Interface dan kemudahan penggunaan. Ada banyak tombol yang ditampilkan tetapi tidak serumit yang Anda pikirkan. Banyak pilihan dan fitur yang besar membuat PotPlayer seperti: Interface rinci yang berhasil tidak berantakan sementara memberikan semua informasi penting dan kontrol yang Anda butuhkan, Kontrol Playlist untuk kemudahan sesi menonton video, ditambah playlist dibawa dari sesi ke sesi dan dalam video mampu mengulangi yang menentukan titik A dan titik B, antara yang file media terus-menerus akan dapat diulangi.


7. SMPlayer (Windows dan Linux)

Media Pemutar Video Terbaik 7

SMPlayer tidak memiliki prettiest dari interface tetapi memiliki beberapa fungsi besar. SMPlayer memang memiliki sistem skinning yang membantu dengan built-in codec. Seperti adanya fitur: Youtube Browser memungkinkan Anda mencari dan Browser Youtube langsung dari dalam SMPlayer. Fitur ini, cepat dan mengagumkan! Anda juga dapat men-download video dengan merekam ketika memutar video. Mengingat pengaturan berdasarkan per-video, termasuk posisi track, volume, sub judul, dan banyak lagi. Serta Pencarian dan download sub ​​judul mudah dengan integrasi SMPlayer dengan opensubtitles. Mampu mengambil screenshot dari video terkini dengan satu klik tombol. Dan Open source dan cross-platform: Windows dan Linux.


8. Kantaris

Media Pemutar Video Terbaik 8

Kantaris Media Player adalah multimedia player yang memungkinkan Anda untuk memutar file dalam berbagai format. Ini memiliki interface yang sederhana namun dirancang dengan baik dengan tidak banyak pilihan konfigurasi yang membuatnya sangat mudah untuk digunakan.Video di Kantaris dapat dimainkan dalam modus layar penuh dengan panel kontrol hanya muncul ketika Anda memindahkan mouse. Sedangkan untuk musik, Kantaris menawarkan empat mode visualisasi yang menambahkan sentuhan warna untuk lagu Anda. Namun kekurangannya playlist, visualisasi tidak terpusat dengan benar. Masalah lain yang dimiliki dengan playlist adalah hanya dapat menambahkan trek satu per satu.


9. MPCSTAR

Media Pemutar Video Terbaik 9

MPCSTAR adalah paket all-in-one dari pemutar video, pemutar audio dan banyak codec. Ini berisi pemutar user-friendly dan memilih dengan teliti codec untuk mendukung berbagai format media. Dengan MPCSTAR, Anda akan dapat memutar semua film dan musik yang di download dari internet.


10. DivX Player

Media Pemutar Video Terbaik 10

DivX Player adalah software media player yang memberikan playback berkualitas tinggi dari film, acara TV dan klip video dalam format web Internet yang paling populer, termasuk AVI, DIVX, MKV, MP4. Dioptimalkan untuk DivX, DivX Plus dan DivX HEVC video baru, DivX Player adalah media player must-have bagi mereka yang menghargai video berkualitas tinggi di layar apapun. Dengan built-in DivX Media Server, DivX player memungkinkan Anda streaming video, musik, dan foto ke perangkat DLNA-kompatibel di rumah Anda, termasuk PS3 dan Samsung Galaxy lini produk. Dengan DivX to Go® Anda dapat dengan mudah mempersiapkan video untuk menonton lebih dari 1 miliar perangkat DivX.


Beberapa Media Pemutar Video Terbaik Beberapa Media Pemutar Video Terbaik Reviewed by Isya Ansyari on 8:58 AM Rating: 5

No comments:

Rules !

* No Spam!
* No Promo
* No Haters
* No Pornography

Powered by Blogger.