Recent Posts

banner image

Blogger templates

banner image

Rumah Pohon tingginya lebih dari 90 meter


Ada sebuah rumah pohon yang tingginya lebih dari 90 meter


Rumah Pohon Tertinggi_01

Pernahkah Anda bertanya-tanya di mana rumah pohon terbesar di dunia dapat ditemukan? Pasti akan bertanya-tanya siapa orang yang berjiwa ulet di balik itu? Membangun sebuah rumah pohon yang mewah perlu waktu lama untuk menciptakan rumah pohon terbesar di dunia tersebut.

Nah, jika Anda pernah mengkhayalkan rumah pohon masa kecilmu, Anda mungkin akan menemukan nya setelah melihat rumah pohon Horrace Burgess yang telah dibangun di sekitar Crossville di negara Amerika Serikat Tennessee. Berdiri pada 97 meter tingginya. Pohon yang menjulang di 80 meter tingginya dan dengan diameter lebih dari 12 meter adalah keajaiban yang nyata itu merupakan struktur di atas pohon yang memiliki daya tarik besar.

Rumah Pohon Tertinggi_04

Sebuah bangunan lebih dari 11 lantai yang nantinya akan diharapkan dapat memiliki beberapa fasilitas tambahan. Yang satu ini dilengkapi dengan lapangan basket Mini - jika Anda pikir tidak akan pernah hidup tanpa bermain itu tidak akan terjadi setelah melihat orang-orang bermain basket di atas pohon!

Rumah Pohon Tertinggi_10

Pemilik bangunan adalah arsitek lanskap berusia 56 tahun. Sementara itu, pekerjaan bangunan belum berhenti di lantai 11 ... bangunan masih 'work in progress!'


Rumah Pohon Tertinggi_14


Rumah Pohon Tertinggi_07


Rumah Pohon Tertinggi_08


Rumah Pohon Tertinggi_09


Rumah Pohon Tertinggi_12


Rumah Pohon Tertinggi_14


Rumah Pohon Tertinggi_18



Rumah Pohon Tertinggi_20


Rumah Pohon Tertinggi_21

(Sumber)


Rumah Pohon tingginya lebih dari 90 meter Rumah Pohon tingginya lebih dari 90 meter Reviewed by Isya Ansyari on 1:28 AM Rating: 5

No comments:

Rules !

* No Spam!
* No Promo
* No Haters
* No Pornography

Powered by Blogger.