Recent Posts

banner image

Blogger templates

banner image

Topi Hitler Pernah Hilang di Curi


Seorang tentara Jerman mendapati dirinya begitu mabuk sehingga ia pernah mencuri topi Hitler!

Adolf HitlerIni berawal dari kisah "Erich Alfred Hartmann (dijuluki "Bubi" atau "The Black Devil") adalah seorang pilot pesawat tempur Jerman selama Perang Dunia II dan merupakan salah satu yang memiliki nilai tertinggi fighter ace dalam sejarah peperangan udara!

Dia mengklaim 352 kemenangan udara, dan dia tidak pernah ditembak jatuh atau memaksanya turun ke daratan karena tembakan dari pesawat musuh! Seperti prajurit lain, Hartmann menikmati perayaan kemenangannya.

Pada Maret 1944, Hartmann dipanggil bersama dengan tiga rekan yang lain untuk ke tempat tinggal Adolf Hitler di mana ia akan mendapatkan penghargaan langsung dari Hitler itu sendiri.

Di kereta dalam perjalanan, keempat dari mereka minum sampai mabuk pada cognac, champagne dan meminum apa pun yang mereka bisa temukan. Pada akhir perjalanan di sana ia tidak mampu berdiri sendiri, sehingga Mayor Nicolaus von Below (ajudan Hitler) memutuskan untuk membantu mereka keluar.

Setelah hampir semua dari mereka tersadar, Hartmann masih mabuk, dia sebenarnya bahkan mengambil sebuah topi perwira Jerman itu sambil berdiri dan menaruhnya di atas kepalanya, apa yang dia tidak tahui adalah bahwa itu merupakan topi Hitler ia kenakan!


(Sumber)


Topi Hitler Pernah Hilang di Curi Topi Hitler Pernah Hilang di Curi Reviewed by Isya Ansyari on 2:16 AM Rating: 5

No comments:

Rules !

* No Spam!
* No Promo
* No Haters
* No Pornography

Powered by Blogger.