Recent Posts

banner image

Blogger templates

banner image

Lebih 98% listrik di Norwegia energi terbarukan!


Lebih dari 98% listrik di Norwegia berasal dari energi terbarukan!

Pembangkit Listrik di NorwegiaSementara setiap negara-negara lain kebanyakan mengatakan bahwa jenis energi yang mereka gunakan adalah "ramah lingkungan", Norwegia benar-benar melakukan sesuatu untuk membuktikannya! yaitu dengan menggunakan Listrik dari Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) yang merupakan mode utama produksi energi di Norwegia.

Selain itu dari tenaga angin mereka juga menawarkan peluang ekspor yang besar, karena Norwegia, dengan garis pantai yang panjang terkena angin kencang dari Atlantik, sangat ideal untuk turbin angin.

Yang saya maksud dengan pembangkit listrik tenaga air adalah pembangkit tenaga listrik yang mengubah energi potensial air (energi gravitas air) menjadi energi listrik, dan itu merupakan cara yang paling banyak digunakan dari energi terbarukan, pembangkit listrik global!

Listrik di Norwegia terutama berasal dari perusahaan pembangkit listrik! Lebih dari 98,5% dari listrik itu dihasilkan oleh pembangkit tersebut! Itu berarti bahwa 4,3% total dunia dari pembangkit listrik tenaga air dihasilkan di Norwegia!

hmm.. Mungkin tagihan listrik di Norwegia tidak begitu mahal. tapi perlu riset lebih lanjut untuk itu.

Lebih 98% listrik di Norwegia energi terbarukan! Lebih 98% listrik di Norwegia energi terbarukan! Reviewed by Isya Ansyari on 1:24 PM Rating: 5

No comments:

Rules !

* No Spam!
* No Promo
* No Haters
* No Pornography

Powered by Blogger.