Recent Posts

banner image

Blogger templates

banner image

Komputer Navigasi sudah di temukan sejak 1974!


Komputer yang dapat menavigasi di sekitar kota telah ada sejak tahun 1974!

GPS NavigasiAnda mungkin berpikir bahwa GPS yang Anda gunakan saat ini adalah salah satu inovasi terbaru dan terbesar dari abad ini. itu sebagian benar.

Komputer yang dapat menavigasi di sekitar kota telah ada sejak tahun 1974, dengan dimuat menggunakan data pemetaan.

Pada tahun 1974, perusahaan Jerman Siemens datang dengan sistem yang mereka sebut " Programmed Driving " yang bisa menavigasi mobil untuk tujuan dalam kota, dengan memperhitungkan tingkat trafik. Ini adalah 30 tahun sebelum peluncuran GPS!

Programmed driving akan membawa Anda ke tujuan dengan lebih cepat dari yang Anda bayangkan, dan berkat program ini berada di sekitar kota terasa lebih mudah , sehingga peta tidak lagi dibutuhkan dengan program pengemudi ini. Akan tetapi, program ini tidak pernah setenar GPS, tapi masih sangat berguna.

Dan kita patutlah bersyukur untuk berbagai teknologi yang sekarang dapat kita gunakan, siapa yang pernah menyangka bahwa kita sekarang dapat membawa GPS di dalam ponsel kita sendiri!


Komputer Navigasi sudah di temukan sejak 1974! Komputer Navigasi sudah di temukan sejak 1974! Reviewed by Isya Ansyari on 1:59 AM Rating: 5

No comments:

Rules !

* No Spam!
* No Promo
* No Haters
* No Pornography

Powered by Blogger.