Recent Posts

banner image

Blogger templates

banner image

Ada Restoran Toilet Winne the poo di Beijing


Pernahkah Anda berfikir"Apa yang membuat Anda bisa memakan hidangan yang suasananya bertemakan kotoran sambil duduk di dalam toilet?"

Menurut laporan iReporter Alainsojourn dari travel.cnn.com - Di Beijing's House of Poo (Restoran Toilet) - itu benar ada, semua berjumlah 50 kursi yang sebenarnya itu terbuat dari mangkuk toilet , di atapi dengan penghangat bertema kartun. Winnie the Pooh dan Snoopy. Termasuk piring "poo funny mud" ( mashed potato) dan kari daging sapi disajikan di meja toilet dan urinal mini.

"Makanan yang tidak benar-benar baik. "Atau mungkin itu baik bagi sebagian orang, tapi lingkungan saya mungkin telah berkontribusi terhadap penilaian saya terhadap rasa makanan itu.," kata Alain

"Saya akan merekomendasikan hal ini kepada wisatawan sesama petualang dengan sikap menyenangkan," kata Alain. "Pengalaman pertama mungkin berfikiran itu sangat kotor dan Anda akan keluar dari restoran pada awalnya, Ketika Anda berkunjung ke Cina tak ada salahnya mampir untuk mencoba menu di Restoran Toilet tentu itu akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan."


Foto Restoran Toilet di Cina 01

Foto Restoran Toilet di Cina 02

Foto Restoran Toilet di Cina 03

Foto Restoran Toilet di Cina 04

Foto Restoran Toilet di Cina 05

Foto Restoran Toilet di Cina 06

Foto Restoran Toilet di Cina 07

Foto Restoran Toilet di Cina 08

Foto Restoran Toilet di Cina 09

Foto Restoran Toilet di Cina 10

Untuk lebih lanjut tentang pengalaman Alain, periksa blog nya.

Ada Restoran Toilet Winne the poo di Beijing Ada Restoran Toilet Winne the poo di Beijing Reviewed by Isya Ansyari on 9:43 AM Rating: 5

No comments:

Rules !

* No Spam!
* No Promo
* No Haters
* No Pornography

Powered by Blogger.