Recent Posts

banner image

Blogger templates

banner image

10 Tempat Terbaik Untuk Kencan Pertama


Tempat Romantis Untuk Kencan Pertama

Sedang merencanakan kencan pertama? Momen spesial ini tak boleh dilewatkan biasa saja. Anda bisa memilih beberapa tempat romantis yang seru untuk menikmati kencan pertama dengan si dia. Masih bingung pilih tempat untuk kencan? Tenang, berikut ada 10 tempat terbaik untuk kencan pertama.

1. Tempat Tinggal Anda

Anda bisa mengontrol hampir SEMUA hal yang bisa mempengaruhi kencan Anda. Anda bisa memilih makanan apa, film apa, kudapan apa, sedingin apa, sehangat apa, diiringi lagu apa, kegiatannya apa. Tidak ada kejutan-kejutan bencana seperti macet, ramai, hujan atau kejutan-kejutan aneh lainnya.

Anda bisa memamerkan kebolehan Anda dalam memasak dan betapa rapihnya tempat tinggal Anda. Dua hal tersebut sangat menarik di mata wanita. Namun pastikan Anda memang bisa memasak. Bila tidak, lebih baik adakan acara memasak bersama saja daripada berlanjut ke rumah sakit karena keracunan makanan.

2. Coffee Shop/Cafe

Tempat terbaik untuk mengobrol dan mendekatkan diri dengannya. Suasananya temaram, tenang, tidak berisik, santai, tanpa tekanan kencan romantis ala restoran mahal, tidak menguras dompet Anda dan Anda bisa duduk berjam-jam tanpa diusir.

3. Aktifitas Outdoor

Bila Anda berdua punya hewan peliharaan, bawa hewan kalian untuk berjalan-jalan di taman bersama-sama. Tinggal di dekat telaga? Duduklah di sampingnya sambil menikmati kudapan kecil sambil mengobrol atau melempar batu ke air hingga matahari terbenam. Berada di alam bebas memberikan kesan bahwa Anda dan dirinya bebas melakukan apa saja… tinggal bagaimana Anda membawa situasi saja.

4. Petualangan

Ini adalah tipe kencan yang paling sering diabaikan oleh semua pria. Mereka pikir wanita tidak butuh petualangan, takut berkeringat dan tidak suka lelah. Padahal wanita tergila-gila pada pria yang punya hidup penuh petualangan. Wanita melekat agar kecipratan sebagian dari petualangan tersebut karena hidup mereka sangat membosankan bolak-balik restoran dan bioskop bersama saingan-saingan Anda yang culun. Ajak dia ke tempat gokart, hiking, sepeda, rafting, kayak, tennis, frisbee atau apapun itu dan jangan salahkan kita kalo dia setiap hari bertanya, “Minggu ini kamu ada acara apa?”

5. Pertunjukan

Ini adalah tipe kencan yang paling mudah! Namun tidak bisa dilakukan setiap hari karena tidak setiap minggu ada artis datang ke negara kita. Kenapa disebut paling mudah? Karena bila dia senang (karena pertunjukan si artis tentu saja), secara tidak sadar dia akan menganggap hal itu terjadi karena Anda. Dia akan berterima kasih pada Anda yang sudah mengajaknya dan melindunginya selama konser berlangsung, bukan pada si artis. Mudah sekali bukan?

6. Pinggiran sungai atau danau

Eits.. Jangan asal pilih sungai atau danau. Anda harus jeli saat memilih sungai atau danau yang akan dijadikan tempat kencan. Pastikan Anda memilih sungai atau danau yang tenang dan memiliki lansekap yang indah. Sementara Anda dan dia asyik menikmati pemandangan, kalian dapat saling mengenal satu sama lain.

7. Kolam renang

Kolam renang bisa menjadi salah satu alternatif saat Anda bingung memilih tempat kencan. Selain dapat bermain air bersama, kolam renang bisa menjadi tempat yang tenang untuk ngobrol dengan pasangan baru Anda.

8. Taman

Sesuatu yang sederhana terkadang bisa terasa istimewa lho. Tergantung bagaimana cara Anda mengemasnya. Contohnya saja taman. Taman bisa menjadi tempat kencan yang asyik dan romantis. Di sana, Anda bisa menemukan banyak hal yang bisa Anda bicarakan bersama pasangan. Alhasil, Anda pun tak kehabisan topik untuk diskusi.

9. Pantai

Tidak ada tempat yang lebih romantis, selain kencan di pantai. Anda bisa berjalan menyusuri pantai sambil memegang tangannya dan menghabiskan waktu untuk melihat mentari tenggelam bersama. Sungguh momen kencan yang tak terlupakan.

10. Ice Skating

Semacam hal yang Anda lihat dalam film cewek, dan untuk alasan yang baik. Anda melihat bahwa hal dalam film cewek menyebabkan gadis-gadis merasakan jatuh cinta. Ajak segera seorang gadis keluar untuk pergi ice skating, jatuh beberapa kali, memegang tangannya, membuat diri Anda terlihat seperti sang pangeran yang menjaga si Dia. Kemudian Anda bisa merias tempat tersebut dengan makan malam dan ngobrol dengan nyaman.

Inilah 10 tempat romantis yang bisa menjadi alternatif untuk kencan pertama Anda. Punya masukan lain? Kira-kira, tempat apa yang asyik untuk melakukan kencan pertama?


10 Tempat Terbaik Untuk Kencan Pertama 10 Tempat Terbaik Untuk Kencan Pertama Reviewed by Isya Ansyari on 10:10 PM Rating: 5

No comments:

Rules !

* No Spam!
* No Promo
* No Haters
* No Pornography

Powered by Blogger.