Recent Posts

banner image

Blogger templates

banner image

Unduh Software 3D Untuk Desainer GRATIS!


Jangan biarkan masalah keuangan kalian saat ini atau kekurangan dana menghalangi kreativitas mu!. Manfaatkan software 3D gratis ini, tersedia untuk kalian download sekarang!

Sebuah lisensi untuk menggunakan software 3D paling populer saat ini hadir di pasaran tidak muncul dengan harga murah. Untungnya, ada banyak para pembuat software di seluruh dunia bermurah hati membagikan tools yang mereka buat, serta beberapa perusahaan cerdik menawarkan versi gratis namun berbayar pada tools tambahan.

Saya telah mengumpulkan beberapa software terbaik 3D gratis untuk di-download. Jadi jika kamu adalah seorang desainer 3D, wajib bookmark halaman ini sekarang!

Berikut 7 Software 3D GRATIS Terbaik untuk di-download



1. Blender


Free 3D software
*) Animasi yang luar biasa Big Buck Bunny dibuat menggunakan perangkat lunak 3D gratis Blender

Jika kalian serius mempelajari tentang 3D namun berusaha untuk membeli perangkat lunak, maka Anda beruntung. Blender adalah gratis, open source 3D pembuatan konten suite, tersedia untuk semua sistem operasi.

Dimulai oleh pendiri Blender Foundation, Ton Roosendaal kembali pada tahun 2002, Blender sekarang alat open source terbesar untuk penciptaan 3D. Pembuat nya terus bekerja pada pengembangan, tetapi Anda dapat cukup banyak fitur terkait dengan software 3D ini, termasuk modeling, texturing, animasi, rendering dan compositing.

Klik di sini untuk men-download versi terbaru dari Blender


2. Daz Studio


Free 3D software
*) Harga berkisar di $ 249, software 3D Daz Studio saat ini tersedia untuk men-download sepenuhnya gratis

Daz Studio adalah fitur kustomisasi 3D, posing dan tool animasi yang memungkinkan seniman dari semua tingkat keahlian untuk menciptakan seni digital menggunakan virtual manusia, binatang, alat peraga, kendaraan, aksesoris dan lingkungan.

Dengan Daz Studio, dapat membuat kustom karakter 3D dan avatar, desain virtual lingkungan, menghasilkan elemen desain grafis dan banyak lagi. Versi terbaru Daz Studio 4.6 biasanya ritel di $ 249,00 namun saat ini tersedia untuk men-download secara gratis.

Klik di sini untuk men-download Daz Studio 4.6


3. Softimage Mod Tool


Free 3D software
*) Download Softimage Mod Tool gratis untuk membuat dan memodifikasi permainan non-komersial

Jika kalian menjadi penciptaan permainan maka Anda mungkin ingin memeriksa ini Softimage Mod Tool dari pembuat Maya dan 3ds Max. Desain perangkat lunak perusahaan Autodesk juga memproduksi pemodelan dan animasi 3D paket gratis ini sangat brilian untuk membuat dan memodifikasi game non-komersial.

Perangkat lunak ini berdasarkan pada toolset profesional ditemukan di Autodesk Softimage 7.5, digunakan untuk membuat karakter 3D, tingkatan, alat peraga dan animasi.

Klik di sini untuk men-download Softimage Mod Tool


4. Sculptris


Free 3D software
*) Menguasai seni patung digital dengan Pixologic Sculptris

Jika kalian tertarik dalam seni patung digital, cobalah software 3D Sculptris, dari Pixologic's. Sempurna untuk semua tingkat keahlian, perangkat lunak adalah titik awal yang bagus bagi pengguna baru untuk disiplin dalam belajar dan seniman pada tingkatan yang lebih berpengalaman akan menemukan cara cepat dan mudah untuk mewujudkan konsep.

Sculptris berdasarkan pada Pixologic's ZBrush, aplikasi digital sculpting yang paling banyak digunakan di pasaran saat ini. Jadi, ketika Anda siap untuk melanjutkan ke tingkat berikutnya yang lebih rinci, meningkatkan keterampilan yang dipelajari di Sculptris bisa langsung diterjemahkan ke dalam ZBrush.

Klik di sini untuk men-download Sculptris


5. Houdini Apprentice


Free 3D software
*) Dapatkan untuk mengatasi dengan Houdini toolset dengan versi Apprentice gratis

Houdini adalah animasi dan efek visual tool 3D, digunakan secara luas di seluruh industri media untuk film, siaran, hiburan dan visualisasi. Dan versi termurah harganya hanya sedikit di bawah $ 2.000.

Dengan software ini Anda dapat mengakses semua fitur dari versi lengkap dalam rangka untuk mengembangkan keterampilan Anda dalam perangkat lunak dan bekerja pada proyek-proyek pribadi. Program ini murni untuk tujuan non-komersial dan pembelajaran.

Klik di sini untuk men-download Houdini Apprentice


6. Vue 11


Free 3D software
*) Pelajari cara untuk menciptakan lingkungan 3D yang realistis dengan e-on Vue 11 PLE

Software E-on menawarkan dua versi gratis dari berbagai produk Vue 11 lanskap generasi. Ini Edisi Personal Belajar adalah versi non-komersial produk high-end perusahaan, Vue 11 Infinite dan Vue 11 xStream.

Tidak ada batas waktu berapa lama Anda dapat menggunakan perangkat lunak untuk Namun, file yang dapat disimpan dalam PLE tidak kompatibel dengan versi lain dari perangkat lunak tersebut dan terakhir membuat watermark.

Klik di sini untuk men-download Vue 11 PLE


7. Maya & 3ds Max free trial


Free 3D software
*) Coba sebelum Anda membeli dengan free, uji coba 30 hari pada keduanya Maya dan 3ds Max ditawarkan oleh Autodesk

Ok, jadi itu tidak gratis selamanya. Tapi jika Anda seorang seniman 3D yang ingin berinvestasi dalam perangkat lunak atau mahasiswa tidak yakin dimana untuk menguasai, maka layak mengetahui bahwa raksasa software desain Autodesk menawarkan gratis, uji coba 30 hari di 3D pembuatan konten suite Maya dan 3ds Max.

Potongan-potongan yang komprehensif perangkat lunak adalah favorit industri, yang digunakan oleh banyak dunia VFX dan animasi studio terkemuka, dan untuk membelinya akan menetapkan kembali $ 3.675 setidaknya. Autodesk tahu kedua produk ini adalah investasi besar dan begitu membantu menawarkan pelanggan kesempatan untuk mencoba sebelum mereka membeli.

Klik di sini untuk men-download percobaan gratis Maya 2015

Klik di sini untuk men-download percobaan gratis dari 3ds Max 2015

Unduh Software 3D Untuk Desainer GRATIS! Unduh Software 3D Untuk Desainer GRATIS! Reviewed by Isya Ansyari on 4:28 AM Rating: 5

No comments:

Rules !

* No Spam!
* No Promo
* No Haters
* No Pornography

Powered by Blogger.