Recent Posts

banner image

Blogger templates

banner image

Font Tulisan Tangan Untuk Mendesain T-Shirt


Tak bisa dipungkiri, font tulisan tangan jarang digunakan orang, tidak pula digunakan untuk setiap proyek. Tapi salah satu tempat terbaik untuk menggunakan font tulisan tangan adalah pada desain t-shirt. Font dapat menyampaikan pesan perasaan dan menunjukan kepribadian bagi yang memakai t-shirt.

Check out download sepuluh font gratis tulisan tangan, ini dapat di gunakan untuk menginspirasi dan memasukannya ke dalam desain t-shirt, lalu menceritakan kesukaan kita melalui tulisan tersebut.

Berikut 10 Font Tulisan TanganGratis untuk Mendesain T-Shirts

1. Halo Handletter


halo handletter

Halo adalah font periang namun canggih yang terpancar pada desain feminin untuk remaja Ini terlalu dewasa untuk desain anak-anak, tapi akan terlihat sempurna dalam berbagai proyek.

Download font: disini


2. Ignite The Light


ignite the light

Ignite The Light adalah Font tulisan tangan keren, ini dapat digunakan dalam sejumlah proyek dengan huruf tebal dan ramping. Hal ini cukup powerfull untuk digunakan sebagai header atau cukup jelas untuk desain yang lebih kecil. Plus, itu membawa daya tarik yang dapat digunakan untuk kedua warna maskulin dan feminin.

Download font: disini


3. Worstveld Sling Extra


Worstveld Sling Extra

Worstveld merupakan font lain dari yang lain mungkin tampak feminin pada pandangan pertama, tetapi membawa jenis warna maskulin, terutama dengan huruf kapital dan angka. Ini memberikan pandangan yang berbeda dan akan terlihat bagus untuk bisnis, hobi dll.

Download font: disini


4. Xtreem


Xtreem

Xtreem adalah persis seperti ungkapan namanya. Ini sangat antusias, intens dan sangat maskulin. Huruf scratchy mengingatkan kita band musik dari tahun 90-an, tetapi ada banyak cara untuk menggunakannya di luar genre musik. Beberapa contoh yang menampilkan dalam komik, olahraga ekstrim atau desain remaja laki-laki.

Download font: disini


5. KG Mullally


KG Mullally

Cobalah gunakan KG Mulllally karena mungkin terlihat mirip dengan tulisan tanganmu! KG cocok dengan deskripsi tulisan tangan, sempurna dengan huruf spasi alam yang tidak mengukur batasan usia. Jika kesederhanaan adalah yang Anda cari, itu terdapat pada KG Mullally .

Download font: disini

6. MarkerScript


marker script

MarkerScript mungkin tampak seperti font aneh untuk dimasukkan dalam daftar ini, tapi saya pikir font ini memiliki banyak ciri khas. Ini unik, keren dan fresh. Ketebalan acak dan lebar huruf mengarah ke semacam emosi spastik, tetapi yang paling penting desain tergantung pada tema yang tepat.

Download font: disini


7. Roskrift


roskrift

Roskrift mungkin bisa menjadi font paling keren di daftar ini. Ini berkelas dan cocok dengan setiap kategori penggunaan. Ini memiliki daya tarik raw yang dapat digunakan untuk mempromosikan produk, bisnis atau event penting. Huruf bertekstur tebal juga akan baik untuk meningkatkan desain tinta.

Download font: disini


8. Jenna Sue


jenna sue

Jenna Sue mirip dengan Halo dalam kualitas bertema feminin, tetapi ini menawarkan konotasi yang lebih serius, dapat menarik bagi khalayak yang lebih luas. Huruf sederhana, tegak, namun sangat playful. Ini lebih bernuansa gembira dibandingkan font lain, tapi mungkin lebih sesuai digunakan untuk bisnis atau badan amal.

Download font: disini


9. Don Quixote


don quixote

Don Quixote bukanlah seperti font lainnya dan tidak dapat digunakan untuk setiap proyek, tetapi benar-benar sempurna. Quixote tak lekang oleh waktu dan elegan dengan jenis huruf lama dan suasana romantis.

Download font: disini


10. Neo Retro Draw


Neo Retro Draw

Desain T-shirt adalah pasangan yang cocok untuk tulisan surat dan ketika dikombinasikan dengan surat yang digambar dengan tangan maka hasilnya adalah terlihat luarbiasa. Huruf tinggi, serta tipis mengingatkan kita kembali kemasa dulu ketika hidup serba sederhana. Neo Retro Draw adalah luar biasa karena dapat dimanfaatkan untuk semua rentang usia dan desain.

Download font: disini


Font Tulisan Tangan Untuk Mendesain T-Shirt Font Tulisan Tangan Untuk Mendesain T-Shirt Reviewed by Isya Ansyari on 1:16 PM Rating: 5

No comments:

Rules !

* No Spam!
* No Promo
* No Haters
* No Pornography

Powered by Blogger.