Recent Posts

banner image

Blogger templates

banner image

Flim Superhero Pertama Superman & Mole Men


Superman dan Molemen
Film yang bercerita tentang superhero ini diambil dari cerita komik hasil karya dari Joe Shuster dan Jerry Siegel yang diterbitkan oleh DC Comics. Terbit pertama kali pada tahun 1938 dalam Action Comics edisi kesatu. Untuk pertama kalinya ditayangkan dalam versi layar bioskop yaitu pada tahun 1951 dengan judul Superman and The Mole Men.


Superman dan Mole Men adalah film hitam dan putih 1951 yang kemudian ditayangkan sebagai dua episode Adventures of Superman serial TV berjudul "The Unknown People."

Dibintangi George Reeves sebagai Superman dan Phyllis Coates sebagai Lois Lane, Superman dan Mole Men. Itu adalah film teater pertama berdasarkan karakter Superman (meskipun dua live action film Superman sudah diputar di gedung bioskop, itu muncul dalam format serial berdurasi 58 min). Diproduksi oleh Barney Sarecky, disutradarai oleh Lee Sholem dan dengan skenario asli oleh Richard Fielding

Film ini dirilis pada VHS tape video dengan Warner Home Video pada tahun 1987 Kedua terdiri dari dua bagian episode dan film lengkap ditampilkan pada season DVD rilis pertama kalinya untuk Adventures of Superman pada tahun 2005 Film ini juga dimasukkan sebagai fitur bonus pada 4-disc edisi khusus DVD rilis Superman (1978) pada tahun 2006.

Superman dan MolemenSedangkan mulai tahun 1978 peran Superman diganti oleh Christopher Reeve yang nama belakangnya mirip dan mencapai kepopulerannya hingga saat ini. Selanjutnya pada tahun 2006 Brandon Routh menggantikan posisi Christopher Reeve karena sudah meninggal dunia. Karena dianggap kurang sukses maka pada tahun 2013 ini, peran tersebut dimainkan oleh Henry Cavill.

Di sutradarai oleh Zack Snyder yang menghasilkan tontonan dengan durasi yang lama, kurang lebih 2 jam 23 menit. Pada peluncuran perdananya berhasil meraih posisi nomor satu box office pada akhir pekan 14-16 Juni 2013 dengan pendapatan lebih dari 113 juta dollar atau sekitar 1,13 triliun rupiah. Film ini mempunyai sebutan sebagai film reboot yaitu istilah untuk menunjukkan bahwa film ini pernah dibuat sebelumnya dan berseri. Maka dengan reboot, film akan mulai lagi dari cerita awal atau seri pertamanya.

Seperti kebanyakan episode awal dari The Adventures of Superman, film ini bertema dewasa, dengan banyak konflik dan kekerasan, atau ancaman ke padanya.


Klik disini! untuk info lebih lengkapnya.


Flim Superhero Pertama Superman & Mole Men Flim Superhero Pertama Superman & Mole Men Reviewed by Isya Ansyari on 9:43 AM Rating: 5

No comments:

Rules !

* No Spam!
* No Promo
* No Haters
* No Pornography

Powered by Blogger.