Recent Posts

banner image

Blogger templates

banner image

10 Superhero Teraneh Dari Marvel


Siapa saja superhero dengan kekuatan luar biasa yang tidak memiliki identitas rahasia dan bahkan tidak memakai topeng atau penutup muka serta terlalu aneh untuk masuk ke kehidupan normal sehari-hari maupun tidak dapat masuk ke dalam lingkungan masyarakat, dihindari karena keanehan mereka?

Pertanyaan tersebut akan dijawab! Pada artikel kali ini kita berfokus pada superhero dengan kekuatan dan bentuk yang aneh dari Marvel Comics.


# 10: The Hulk dan The Thing


The Hulk dan The Thing

The Hulk (Banner Bruce) adalah tokoh superhero yang tergabung dalam komik Marvel karya Stan Lee dan Jack Kirby. Hulk satu-satunya superhero yang paling sederhana, jika yang lain pakai kostum dia cuma pakai celana pendek robek-robek dan memiliki kekuatan yang berasal dari emosi yang bisa mengubah bentuk seseorang menjadi raksasa besar berwarna hijau. Kisahnya berawal dari Bruce Banner, seorang ilmuwan brilian dengan masa lalu yang suram tentang keluarganya, yang terlibat dalam kecelakaan di laboratorium yang menyebabkan dia terkena radiasi gamma dan Nanomeds (A bentuk kehidupan kecil yang seharusnya untuk menyembuhkan luka, tetapi telah membunuh segala sesuatu dengan mereka yang telah melakukan kontak).

Bingung dan ingin tahu tentang kelangsungan hidupnya, Banner menemukan bahwa sejak kecelakaan itu, setiap kali ia menjadi marah ia berubah menjadi raksasa hijau yang bisa menghancurkan segala sesuatu yang terlihat dalam kemarahannya. Bruce pun masih penasaran dengan masa lalunya dan jawaban mengapa efek radiasi ini bisa di berikan padanya.

The Thing (Benjamin Jacob "Ben" Grimm) adalah tokoh fiksi, seseorang pendiri tim superhero yaitu Fantastic Four dalam Marvel Comics. Diciptakan oleh Jack Kirby dan Stan Lee di The Fantastic Four #1 (Nov. 1961). Memiliki tubuh yang aneh terbuat dari batu cadas berwarna oranye, memiliki sifat humoris, bermata biru dan teriakan terkenalnya pada saat bertarung, "It's clobberin' time!" membuatnya sebagai tokoh komik terkenal dan populer.


#9: Deadpool


Deadpool

Deadpool adalah salah satu karakter dari Marvel yang berada di ambang batas baik atau jahat sebagai seorang pembunuh bayaran. Deadpool sangatlah berbeda dengan gambaran Superhero pada umunya, dengan kostum merah hitam Deadpool merupakan superhero aneh yang konyol dan banyak bicara serta cenderung egois dengan berbagai kepribadian menyimpang.

Memiliki penguasaan senjata mulai dari pedang hingga senjata api, optic blast, kemampuan menyebuhkan diri sendiri, teleportasi. Deadpool pertama kali muncul di komik The New Mutans pada 1991 ciptaan Rob Leifeld and Fabian Nicieza.Diceritakan ia tak bisa mati karena ia ditolak oleh Death (malaikat kematian). Meski ia terlibat bersama tim X-Men dan X-Force, ia tetap merupakan pembunuh bayaran.


#8: Mr. Immortal


Mr. Immortal

Mr Immortal (Craig Hollis) adalah karakter dari buku komik, superhero mutan yang diluncurkan oleh Marvel Comics '. Dia adalah pemimpin Great Lakes Avengers dan pertama kali muncul di halaman-halaman Avengers West Coast pada tahun 1989. Dan menerima ancaman gugatan dari Yayasan Maria Stark karena menggunakan nama Avengers, Great Lakes Avengers berganti nama menjadi Great Lakes X-Men untuk menghindari gugatan.

Mr Immortal manusia super yang memiliki kemampuan keabadian. Sebelum kematiannya, rekan setimnya dan kadang-kadang kekasihnya Dinah Soar adalah satu-satunya yang mampu menenangkannya saat ia kembali, karena ia rentan untuk marah setelah kembali ke kehidupan. Kemampuan unik ini selalu memberinya keberanian untuk mencoba aksi sembrono yang membahayakan kehidupannya dan orang lain. Dia menemukan kemampuannya setelah mencoba bunuh diri beberapa kali.


#7: Penance


Penance


Robert "Robbie" Baldwin adalah karakter dari buku komik superhero, muncul dalam buku yang diterbitkan oleh Marvel Comics. Awalnya dikenal sebagai Speedball, karakter ini diciptakan oleh seniman Steve Ditko dan penulis Tom DeFalco, awalnya sebagai kandidat terpisah untuk imprint New Universe Marvel.

Robbie Baldwin adalah putra Justin Baldwin, Kejaksaan Negeri Springdale, Connecticut, dan Maddy Naylor-Baldwin, seorang aktris populer. Sebagai seorang siswa SMA, Robbie magang di Laboratorium Penelitian Hammond di Connecticut. Ada, Dokter Benson dan dua rekannya mulai tahap akhir dari usaha mereka untuk memanfaatkan sumber energi ekstra-dimensi, namun para peneliti tidak membangun perlindungan yang memadai dan energi mulai membebani peralatan di Hammond Labs. Bagian dari energi dimasukkan kembali ke generator, korslet keluar ke seluruh sistem. Sayangnya, Robbie telah menyelinap ke laboratorium di mana percobaan itu berlangsung, penasaran seperti apa semua persiapan yang diam-diam ternyata sudah digunakan.

Robbie dibombardir oleh energi dari dimensi tapi selamat, menemukan dirinya dikelilingi oleh gelembung energi aneh, dengan mengenakan kostum yang aneh dan memiliki suara berongga dan resonansi. Panik, Robbie berusaha melarikan diri ke atap gedung laboratorium di mana ia bertemu empat orang bersenjata bertopeng. Selama pertempuran berikutnya, Robbie menemukan bahwa tubuhnya sekarang menghasilkan medan energi kinetik yang melindunginya dari dampak apapun dan mampu menciptakan sebuah dinamo memantulkan energi kinetik.Dan Robbie terus menggunakan kekuatannya untuk melawan kejahatan, dan Masked Marvel menikmati banyak popularitas dari warga kota.


#6: Big Bertha

Big Bertha
Big Bertha (Ashley Crawford) adalah karakter fiksi, sebuah superheroine mutan muncul dalam buku komik yang diterbitkan oleh Marvel Comics, diluncurkan sebagai anggota dari Great Lakes Avengers. Karakter diciptakan oleh John Byrne dan pertama kali muncul di West Coast Avengers vol. 2 # 46 (Juli 1989).


Supermodel Ashley Crawford adalah anggota jutawan kaya dari Milwaukee berbasis menjadi calon kelompok superhero yang menamakan dirinya Great Lakes Champions.Dia mampu medapatkan uang dengan menjadi model yang sukses, menggunakan kekuatannya untuk membentuk tubuhnya menjadi sangat gemuk seperti obisitas. Menolak tawaran untuk pergi Paris, Milan, dan London, dia malah ingin menggunakan kekuatannya sebagai untuk kebaikan.


#5: Man-Thing dan Groot


Man-Thing dan Groot


The Man-Thing (Dr Theodore "Ted" Sallis) adalah rakasa fiksi, muncul dalam buku yang diterbitkan oleh Marvel Comics. Dibuat oleh penulis Stan Lee, Roy Thomas, dan Gerry Conway dan artis Gray Morrow, karakter pertama kali muncul di Tales Savage # 1 (Mei 1971), dan melanjutkan untuk tampil di berbagai judul dan dalam seri nya sendiri, termasuk Adventure into Fear , yang memperkenalkan karakter Howard the Duck.

Man-Thing adalah mantan ilmuwan yang berubah menjadi makhluk terbentuk dari materi nabati melalui interaksi energi sinergis dan rawa mistikal mutagen. Meskipun berwujud seperti binatang buas yang aneh namun memiliki akal manusia normal dan telah mencurahkan keinginannya untuk berkomunikasi dengan masyarakat, namun sering menampakan diri menjadi pahlawan yang tidak disengaja karena tersandung pada berbagai kejahatan.

Groot (juga dikenal sebagai Monarch Planet X) adalah karakter fiksi, superhero yang muncul dalam buku komik diterbitkan oleh Marvel Comics. Dibuat oleh Stan Lee, Jack Kirby, dan Dick Ayers, karakter pertama kali muncul di Tales for Kagum # 13 (November 1960). Groot adalah seorang makhluk luar angkasa, makhluk aneh ciptaan seperti pohon, Groot awalnya muncul sebagai penyerbu yang dimaksudkan untuk menangkap manusia untuk eksperimen.

Groot dapat menyerap kayu sebagai makanan, dengan kemampuan untuk membangun kembali dirinya sendiri dan meningkatkan kekuatannya. Dia dapat mengontrol pohon, menggunakannya untuk menyerang orang lain, dan tampaknya tahan terhadap api. Dia mampu tumbuh, secara dramatis meningkatkan massa, tetapi juga sangat menghambat gerakannya.


#4: The Multiple Man


The Multiple Man

James Arthur "Jamie" Madrox, juga disebut Multiple Man, adalah karakter fiksi, superhero Marvel Comics, terkait dengan X-Men. Dibuat oleh penulis Len Wein dengan script dari Chris Claremont dan seni oleh John Buscema, ia pertama kali muncul di Giant-Size Fantastic Four # 4 (Februari 1975).

Kekuatannya adalah kemampuan untuk membuat salinan sempurna dari dirinya sendiri seperti halnya Naruto yang bisa menggandakan tubuh, yang dia sebut "dupes", dan dapat meniru semua item pada orang (pakaian, persenjataan, dll) karena dampak ketika ia menyerap energi kinetik (meskipun ini terjadi terduga) melalui proses yang tidak diketahui.


#3: Howard The Duck


Howard The Duck

Howard the Duck adalah karakter buku komik di dunia Marvel Comics yang diciptakan oleh penulis Steve Gerber dan artis Val Mayerik. Karakter pertama kali muncul di Adventure into Fear # 19 (Desember 1973) dan beberapa seri berikutnya telah mencatat rentetan kejadian kesialan, antropomorfik, "hewan lucu" Duckworld, sebuah planet di dimensi lain di mana kehidupan cerdas berevolusi dari unggas air, menyerupai Bumi dalam luar angkasa.


#2: Darwin


Darwin

Darwin (Armando Muñoz) adalah superhero mutan dalam Marvel Comics Universe. Dia pertama kali muncul di X-Men: X-Men: Deadly Genesis #2 (February, 2006), dan dibuat oleh penulis Ed Brubaker dan artis Pete Woods. Darwin muncul dalam X-Men: First Class di mana ia dimainkan oleh aktor Edi Gathegi.

Darwin memiliki kekuatan "evolusi reaktif"; yaitu, tubuhnya secara otomatis menyesuaikan dengan situasi atau lingkungan yang ditempatinya, memungkinkan dia untuk tetap bertahan hidup. Armando lahir berbeda dari anak-anak lain. Pada usia empat tahun, ia botak, dan matanya tampak berbeda dari manusia normal.

Darwin muncul dalam X-Men: First Class

Video Trailer :




#1: Slapstick


Slapstick

Slapstick (Steve Harmon) adalah superhero  yang tergabung dalam komik  produksi Marvel Comics yang dibuat pada awal tahun sembilan puluhan. Dia memulai debutnya di Slapstick # 1, November (1992), yang dibuat oleh Len Kaminski dan James Fry. Dia menyerupai badut animasi dan karakter kartun slapstick memiliki kemampuan, seperti salah satu dari Looney Tunes, termasuk realitas warping sesuai dengan kartun animasi.

Tubuh Steve Harmon terbuat dari Electroplasm setelah terpapar perangkat alien yang tidak diketahui dan membuatnya tidak bisa dihancurkan. Dalam karakter animasi kartun slapstick memiliki kekuatan aneh seperti daya tahan super dan kelenturan fisik hampir tak terbatas. Slapstick juga memiliki kelincahan super dan refleks luar biasa.

Sumber: WikiPedia, Marvel, squidoo


10 Superhero Teraneh Dari Marvel 10 Superhero Teraneh Dari Marvel Reviewed by Isya Ansyari on 7:27 AM Rating: 5

No comments:

Rules !

* No Spam!
* No Promo
* No Haters
* No Pornography

Powered by Blogger.