Recent Posts

banner image

Blogger templates

banner image

Power Rangers Biru Kelahiran Indonesia


Yoshi Sudarso
Yoshi Sudarso adalah stuntman / aktor / model yang lahir di Indonesia pada tanggal 12 April, 1989 Dia tinggal di Indonesia sampai usia 8 tahun sebelum pindah ke Amerika Serikat dan bersekolah di wilayah Cerritos dan sekarang menjadi alumni dari CSULB.

Pada saat memasuki sekolah, Yoshi kerap dirisak teman sekolahnya. Tak seorang pun yang mau berteman dengannya, ia pernah mengalami hal buruk dalam hidupnya. Bertahun-tahun Yoshi menjadi korban cemo'ohan (bully) teman-temannya di Amerika Serikat. Sebagai pendatang, Yoshi dianggap aneh oleh teman-teman sekolahnya, tak mudah baginya untuk beradaptasi dengan lingkungan yang baru.

Hal itu berubah setelah Yoshi menamatkan pendidikan sekolah menengah atas. Ketika memasuki masa kuliah, Yoshi bisa beradaptasi dan bergaul dengan orang-orang sekitar. Ia pun mengembangkan bakat yang ia miliki.

Berbekal keberanian dan bakat bela dirinya, Yoshi mengikuti beberapa casting untuk acara serial televisi. Pada 2013, Yoshi memerankan Mirai Gohan di RobotUnderdog Dragon Ball Z: Future Destroyed. Sejak itu, nama Yoshi pun mulai dicari. Beberapa video dan film tempat dia berperan mulai digemari, Yoshi yang dulunya dirisak kini menjadi sosok idola di Los Angeles.

Ia pun merintis karier di Amerika mulai dari panggung catwalk hingga turut bergabung di serial televisi seperti 'One Lost Tomorrow' (2007), 'The Maze Runner' (2014) dan 'Most Wanted' (2011) dan  She Has a Boyfriend (2013). 

Yoshi tumbuh memiliki banyak hobi dan minat yang berbeda." Dia dan saudaranya, Peter Adrian Sudarso (adik Yoshi Sudarso), membuat nama untuk dirinya sendiri di media sosial melalui video YouTube, fashion blogging, dan cosplay. Bersama-sama sedikit demi sedikit mereka telah memasuki dunia hiburan.

Power Rangers Dino Charge
Dan karya tersebut termasuk; The Maze Runner, Samsung, Sony, beberapa video viral online, dll. Dia baru-baru ini memenuhi impian masa kecilnya menjadi Power Ranger dengan memperoleh peran "Koda" Blue Ranger Dino charge, rencananya serial Superhero ini akan tayang di AS pada tahun 2015 mendatang. Bahkan, ia menemukan gairah untuk seni bela diri dan stunts melalui menonton "Power Rangers" dan film Jackie Chan. Selain menjadi Ranger, Yoshi juga memiliki keinginan beradu akting dengan Jackie Chan.

Selain menyukai hal-hal berbau tokusatsu atau Superhero, Yoshi juga merupakan seorang cosplayer. Dalam akun cosplay miliknya yang diberi nama Pangeran Setengah Telanjang atau bahasa Inggrisnya Half Naked Prince tersebut, ia mengunggah foto-foto cosplay miliknya. Mulai dari sekedar selfie sampai yang berbentuk photo shoot formal dengan fotografer profesional.

Terpilih jadi ranger biru di serial POWER RANGERS DINO CHARGE membuat Yoshi tidak ingin menyia-yiakan kesempatan tersebut. Peran ini tentu tidak datang begitu saja, Yoshi harus berlatih sangat keras. Ingin tahu seperti apa aksi Yoshi? Yuk simak video dibawah ini.


Instagram.com/@Yoshistunts
https://twitter.com/Yoshistunts
https://www.facebook.com/yoshinobi
https://www.facebook.com/hnpcosplay

Power Rangers Biru Kelahiran Indonesia Power Rangers Biru Kelahiran Indonesia Reviewed by Isya Ansyari on 8:58 AM Rating: 5

No comments:

Rules !

* No Spam!
* No Promo
* No Haters
* No Pornography

Powered by Blogger.