Recent Posts

banner image

Blogger templates

banner image

Kucing Rekan Pendaki Gunung Terbaik


Kebanyakan kucing peliharaan akan menjadi malu atau defensif ketika berada di luar rumah, tetapi tidak untuk Millie - setelah diadopsi oleh pemilik nya yang seorang pendaki gunung Craig Armstrong, Millie telah menjadi kucing hiking dan legenda pendaki gunung.

"Dia benar-benar suka memanjat ... jika ada tanah yang tinggi dia akan mencarinya, untuk sampai kepuncak" kata Armstrong dalam sebuah wawancara dengan Bored Panda. Tidak ada selain pujian untuk atlet sedikit ulet ini: "Umumnya dia melakukan yang terbaik pada rute slabby dimana dia bisa merangkak dari birai ke birai lain."

"Aku pergi pada akhir pekan banyak petualangan mendaki. Ini tidak pernah tampak aneh bagi saya, hanya tampak seperti sesuatu yang akan dilakukan dengan hewan peliharaan saya, "jelas Armstrong. Sejak Millie naik ke bahunya di pusat adopsi Furburbia di Utah, Armstrong tahu mereka akan menjadi tim yang baik.

Tentu saja terdapat, pro dan kontra untuk membawa seekor kucing mendaki  "Kami berkemah di truk mobil; "berharap bahwa kami bisa menjadi tim yang baik pada aspek lain dalam hidupnya juga.; kata Armstrong "

Berikut ini ada beberapa foto Armstrong bersama kucing kesayangannya (Millie) ketika sedang melakukan aktifitas pendakian.

Kucing Rekan Pendaki Gunung Terbaik 01

Kucing Rekan Pendaki Gunung Terbaik 02

Seperti kucing lainnya, Millie suka mengeksplorasi. Tidak seperti kebanyakan kucing lainnya, Millie juga suka untuk skala tebing, mendaki gunung dan menyelidiki tebing.

Kucing Rekan Pendaki Gunung Terbaik 03

Kucing Rekan Pendaki Gunung Terbaik 05

Peralatan dari harness, sebuah rantai dan beberapa tali untuk Millie.

Kucing Rekan Pendaki Gunung Terbaik 06

Kucing Rekan Pendaki Gunung Terbaik 07

Kucing Rekan Pendaki Gunung Terbaik 08

Kucing Rekan Pendaki Gunung Terbaik 09

"Umumnya dia melakukan yang terbaik pada rute slabby dimana dia bisa merangkak dari birai ke birai. Dia seorang atlet yang luar biasa, dia melakukan beberapa lompatan besar"

Kucing Rekan Pendaki Gunung Terbaik 11

Kucing Rekan Pendaki Gunung Terbaik 12

Kucing Rekan Pendaki Gunung Terbaik 13

"Millie memiliki semua kualitas mitra pendakian yang baik. Dia tidak pernah mengeluh, tidak peduli seberapa buruk itu dihadapinya. Dia selalu ingin pergi lebih tinggi, dan dia mendorong dirinya bekerja keras. Tapi dia juga tahu kapan harus berhenti "

Kucing Rekan Pendaki Gunung Terbaik 14

Kucing Rekan Pendaki Gunung Terbaik 15

Kucing Rekan Pendaki Gunung Terbaik 16

Kucing Rekan Pendaki Gunung Terbaik 17


Kucing Rekan Pendaki Gunung Terbaik 18

Kucing Rekan Pendaki Gunung Terbaik 19

"Dia tidak suka ruang terbuka lebar tanpa penutup, jadi saya akan membawanya ke sebuah pulau besar di Sale Great Lake, keluar dari truk, dan mulai mendaki bukit. Daripada sendirian di tempat terbuka, dia akan mengikut Aku "

Kucing Rekan Pendaki Gunung Terbaik 20

Kucing Rekan Pendaki Gunung Terbaik 21

Kucing Rekan Pendaki Gunung Terbaik 22

Kucing Rekan Pendaki Gunung Terbaik 23


Kucing Rekan Pendaki Gunung Terbaik 24

Setelah hari pelatihan yang panjang, saatnya untuk duo pendaki gunung untuk bersantai. Begitulah, sampai pendakian berikutnya; kata Armstrong.

Kucing Rekan Pendaki Gunung Terbaik 25


Kucing Rekan Pendaki Gunung Terbaik Kucing Rekan Pendaki Gunung Terbaik Reviewed by Isya Ansyari on 1:34 AM Rating: 5

No comments:

Rules !

* No Spam!
* No Promo
* No Haters
* No Pornography

Powered by Blogger.