Recent Posts

banner image

Blogger templates

banner image

Berat Semut di Bumi Hampir Sama Manusia


Berat total semua semut di Bumi hampir sama dengan berat semua manusia di Bumi.


Koloni SemutManusia mungkin berpikir mereka menjalankan dunia, tapi ada negara adidaya lain yang benar-benar di atas yaitu pasukan semut., manusia jarang memiliki kebutuhan untuk berpikir tentang semut. Sering kali berpikir mereka kecil, tidak beracun dan tidak terlalu menakutkan, tidak seperti halnya laba-laba. Namun jumlah mereka jauh melebihi kita dengan 1000000:1, dan berat total semut cocok dengan seluruh umat manusia di Bumi !

Lucunya, mereka juga sekitar sepersejuta dari manusia dalam satu ukuran. Dalam matematika itu - total berat semua semut di bumi sesuai dengan berat total seluruh populasi manusia.

Ada 10.000 jenis semut dan mereka sudah ada untuk waktu yang lama. Semut yang hidup di zaman dahulu telah ditemukan pada fosil getah dari 100 juta tahun yang lalu!

Seiring waktu, semut telah berubah sangat sedikit. Cara hidup mereka dan kelangsungan hidup berhasil untuk bertahan. Semut hidup dalam koloni dan membawa mangsa mereka kembali ke banyak kerabat mereka untuk berbagi.

Sumber: www.pbs.org
Berat Semut di Bumi Hampir Sama Manusia Berat Semut di Bumi Hampir Sama Manusia Reviewed by Isya Ansyari on 3:34 AM Rating: 5

No comments:

Rules !

* No Spam!
* No Promo
* No Haters
* No Pornography

Powered by Blogger.