Recent Posts

banner image

Blogger templates

banner image

Sekitar 3.000 Atlet Wartawan Ikuti Porwanas ke-11


Sekitar 3.000 Atlet Wartawan Dipastikan Ikuti Porwanas XI di Banjarmasin.

Foto Lucu Kucing dan Bayi 01KBRN, Banjarmasin : Sekitar 3.000 atlet utusan 33 PWI se Indonesia mengikuti Pekan Olahraga Wartawan Nasional – Porwanas September 2013 di Kalimantan Selatan.

" Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) ke 11 di Kalimantan Selatan " dalam laporan Radio Republik Indonesia disebutkan akan Ada Sekitar 3.000 Atlet Wartawan Dipastikan Ikuti Porwanas XI di Banjarmasin yang nantinya digelar 4 hingga 10 September 2013, ribuan atlet wartawan dipastikan turut ambil bagian pada perhelatan Olahraga bagi insan media se Indonesia yang mengkompetisikan 10 Cabang Olahraga ini.

Panitia PORWANAS Kalsel Seksi Akomodasi dan Perlengkapan Akhmad Syafawiansyah kepada RRI, Jumat (19/7/2013) mengungkapkan 33 cabang PWI se Indonesia telah menyatakan kesiapan mengirimkan kontingen mengikuti Porwanas di Kalsel.

“Dari inventarisir sekitar 3.000 atlet akan bersaing ketat untuk menjadi yang terbaik diajang tersebut, dan dijadwalkan kontingen wartawan se Indonesia ini mulai tiba di Banjarmasin pada tanggal 1 September 2013 mengingat ada beberapa Cabang Olahraga yang akan digelar lebih awal atau sebelum pembukaan Porwanas Kalsel yang dipusatkan di Stadion Demang Lehman Martapura Kabupaten Banjar,” ungkap Syafawisnyah.

Terkait venus yang digunakan pada Porwanas Kalsel 2013 Akhmad Syafawiansyah yang keseharian adalah Reporter Senior dari RRI Banjarmasin ini menjelaskan pada prinsipnya venus-venus telah siap untuk digunakan.

Kesiapan tempat pertandingan 10 Cabor Porwanas ini telah dipantau oleh Ketua Dewan Kehormatan PWI Pusat Tarman Azzam dan Ketua PWI Pusat Margiono. Dari 10 Cabang Olahraga yang dikompetisikan hanya cabor bola volley yang digelar diluar kota Banjarmasin yakni di GOR Rudy Resnawan Banjarbaru.

Adapun 10 Cabang Olahraga yang dikompetisikan pada PORWANAS Kalsel 2013 meliputi atletik, futsal, catur, bridge, sepakbola, bola voly, tenis lapangan, tenis meja, bulu tangkis dan bilyar.

Selain itu Cabor Sepak Bola dan Bulu tangkis dijadwalkan mulai dipertandingkan lebih awal atau sebelum pembukaan PORWANAS, adapun medali yang bakal diperebutkan dalam ajang bergengsi wartawan se Nusantara itu sebanyak 120 medali, terdiri dari emas, perak dan perunggu masing-masing 40 keping.


Sekitar 3.000 Atlet Wartawan Ikuti Porwanas ke-11 Sekitar 3.000 Atlet Wartawan Ikuti Porwanas ke-11 Reviewed by Isya Ansyari on 5:27 AM Rating: 5

No comments:

Rules !

* No Spam!
* No Promo
* No Haters
* No Pornography

Powered by Blogger.