Recent Posts

banner image

Blogger templates

banner image

Komentar Worst Client diubah jadi Poster


Desainer grafis Mark Shanley dan Paddy Treacy serta komunitas kreatif lainnya di Negara Irlandia berkumpul untuk melepaskan banyak ekspresi kekesalan terpendam dan kesedihan mereka melalui media poster A3, semua karya itu dimaksudkan untuk bantuan yang akan di sumbangkan ke Rumah Sakit Anak Temple Street.

Orang-orang bekerja sama pada apa yang disebut dengan "Sharp Suits" seri dengan sebuah Tim kreatif iklan, desainer, animator, sutradara, ilustrator dan banyak lagi menyisihkan waktu untuk membuat feedback terburuk kesukaan mereka dari klien, mengubah kutipan yang biasanya akan memberikan arahan, menjadi koleksi poster lucu yang beragam.

Karya tersebut dipamerkan oleh orang-orang seperti di Little Green Café, Bar dan Gallery. Pameran ini berlangsung dari November 2-7, dengan besar cetakan A3 dari semua poster masing-masing dijual hanya €10, yang semua hasilnya disumbangkan ke Temple Street.











Source: SharpSuits.com

Komentar Worst Client diubah jadi Poster Komentar Worst Client diubah jadi Poster Reviewed by Isya Ansyari on 3:15 PM Rating: 5

No comments:

Rules !

* No Spam!
* No Promo
* No Haters
* No Pornography

Powered by Blogger.