Recent Posts

banner image

Blogger templates

banner image

Bersama Teman mampu menghilangkan Stress


Bersama Teman mampu menghilangkan Stress

  • Bagaimana Teman mampu meringankan dan membantu mengatasi Stress
  • Bagaimana hubungan dekat dapat menghilangkan stres dan menjaga Kita tetap sehat.

Memiliki teman-teman juga dapat membuat Anda tetap sehat dan dapat membantumu mengatasi stres lebih baik. Beberapa studi menunjukkan bahwa orang dengan teman dekat memiliki kemampuan lebih baik untuk melawan penyakit daripada orang yang soliter atau menyendiri.

Jika Anda berpikir stres bisa dihilangkan dengan hanya berada di rumah dan menonton TV sepanjang waktu pada akhir pekan , hal tersebut tidak akan cukup membantu.

Berikut ini, ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mereleks kan pikiran dan mendorong kita untuk keluar dari zona yag tidak nyaman dan mungkin akan menjadikan mood Anda lebih baik.

Membuat persahabatan menjadi prioritas. Carilah waktu luang untuk bersama teman-teman bahkan jika itu harus membiarkan pekerjaan dirumah untuk sementara waktu. Bila Anda tidak bisa bersama, setidaknya bisa menggunakan telepon untuk tetap berhubungan

Membuka diri untuk teman dekat. Mempertahankan persahabatan yang mendalam memerlukan tingkatan "keakraban psikologis." Jangan takut untuk mengekspresikan rasa takut dalam diri maupun kekecewaan Anda

Dengarkan temanmu ketika mereka memiliki masalah, tetapi menawarkan nasihat hanya bila itu diperlukan. Bantuan meneguhkan kembali kepada teman 'kepercayaan diri ketika mereka terguncang oleh kehilangan pekerjaan, perceraian, atau peristiwa seperti lainnya.

Memiliki teman-teman yang berbeda untuk kegiatan yang berbeda, seperti pergi ke bioskop, bernyanyi di tempat karaoke, dan berpartisipasi dalam sebuah kontes atau perlombaan.

Anda juga dapat memulai dengan ikut sebuah kelompok, seperti kelompok diskusi tentang berkebun atau buku. Menempatkan iklan di media komunitas di jejaring sosial untuk menemukan orang-orang.

Bersama Teman mampu menghilangkan Stress
  • Hal-hal lain yang bisa kita lakukan bersama teman-teman antara lain:

1. Pergi tempat Karaoke

Bahkan jika Anda berpikir kalau Anda tidak bisa menyanyi maka ini adalah waktunya untuk mengeluarkan semua rasa penat yang ada. Ambil mikrophone dan baca lirik di layar. Hal ini merupakan cara terbaik yang bisa menggambarkan suasana hati Anda. Ajak bersama teman jika Anda ingin membangun suasana. Karaoke dengan suara parau atau bernyanyi dengan semangat, pilihan ada di tangan Anda.

2. Komedi klub

Tertawa juga cara terbaik untuk menghilangkan stres. Dan tempat terbaik untuk tertawa adalah di sebuah klub komedi atau drama komedi. Kapan terakhir kali Anda menyaksikan live performance? Percayalah, kalau pengalaman ini sama sekali berbeda ketika Anda menonton acara komedi di televisi.

3. Coba masakan yang berbeda

Jika Anda mengaku pecinta kuliner, tidak ada salahnya untuk mencicipi masakan baru yang belum Anda coba. Saat ini sudah banyak restoran dengan tarif reguler yang menyajikan berbagai masakan dari Thailand, Vietnam, Afrika, Meksiko, Eropa maupun Amerika. Atau Anda bisa pergi ke beberapa daerah di Indonesia untuk mencicipi masakan khas daerah tersebut.

4. Barbeque party

Musim panas adalah waktu terbaik untuk mengadakan pesta barbeque. Ajak teman atau keluarga untuk makan bersama. Karena selain membuat Anda dan teman atau keluarga dekat, makanan panggang juga sehat.

5. Menyatu dengan Alam


Mungkin jika Anda adalah tipe orang yang bosan duduk di depan komputer sepanjang hari dan Anda membutuhkan pemandangan untuk meremajakan pikiran, cara terbaik untuk melakukannya, adalah untuk pergi ke pantai, danau, sungai, bukit atau dataran yang mudah diakses oleh Anda. Berhubungan dengan alam akan menurunkan tingkat stres.

6. Pergi berkemah

Kapan terakhir kali Anda berkemah, sewaktu sekolah? Rencanakan perjalanan berkemah dengan teman atau keluarga. saat ini juga sudah banyak organisasi yang menawarkan perjalanan berkemah yang menarik, sehingga Anda juga dapat memperluas jaringan sosial Anda.

7. Taman hiburan


Pergi ke taman hiburan dianggap sebagai hal kanak-kanak untuk dilakukan, tetapi menjadi seorang anak adalah salah satu cara untuk menghilangkan stres dan tempat terbaik untuk menjadi seorang anak adalah di taman hiburan karena Anda bisa menjerit dan melepaskan semua masalah yang ada.

8. Bermain petualangan

Jika sebuah taman hiburan tidak bisa membuat Anda menghilangkan stres, mungkin Anda bisa ke tempat bermain yang lebih menantang sperti paintball, lazer tab, ATV, Zorbing, dan sebagainya. Permainan ini akan membuat Anda lupa dengan masalah yang Anda miliki.

Bersama Teman mampu menghilangkan Stress Bersama Teman mampu menghilangkan Stress Reviewed by Isya Ansyari on 5:28 AM Rating: 5

No comments:

Rules !

* No Spam!
* No Promo
* No Haters
* No Pornography

Powered by Blogger.