Recent Posts

banner image

Blogger templates

banner image

Rahasia suara Pitch Nada tinggi Wanita


Wanita berbicara dengan nada yang lebih tinggi untuk pria yang mereka anggap menarik!

Christina HendricksSetelah laporan penelitian diterbitkan menegaskan bahwa pria lebih tertarik dengan wanita dengan menunjukan suara bernada tinggi, sekelompok peneliti mencoba untuk membuktikan flipside itu: Apakah wanita menggunakan pitch yang lebih tinggi ketika mereka berbicara dengan laki-laki yang mereka anggap menarik?

Para peneliti menunjukkan perempuan serangkaian foto-foto pria yang memiliki wajah baik lebih maskulin atau lebih feminin dan mengungkapkan yang mereka lihat jika disukai. Peneliti juga meminta mereka untuk merekam pesan suara yang mengatakan: 'Hai, kita bertemu di bar tadi malam. Aku hanya menelepon kamu untuk mengetahui kapan kamu ingin pergi keluar. jika bisa telepon saya kembali, '
setelah menunjukkan mereka baik foto berwajah maskulin atau feminin dari seorang pria.

Apa yang para penelit temukan adalah bahwa wanita yang lebih suka wajah lebih maskulin akan menggunakan pitch nada lebih tinggi untuk merekam pesan setelah ditampilkan wajah maskulin, dan perempuan yang lebih suka wajah feminin juga akan menggunakan pitch nada lebih tinggi setelah melihat wajah lebih feminin.

Kesimpulanya adalah bahwa nada suara berfungsi sebagai sinyal seksual dan wanita cenderung menggunakan pitch yang lebih tinggi ketika berbicara dengan seseorang yang mereka anggap menarik!


(Sumber)
Rahasia suara Pitch Nada tinggi Wanita Rahasia suara Pitch Nada tinggi Wanita Reviewed by Isya Ansyari on 5:51 AM Rating: 5

No comments:

Rules !

* No Spam!
* No Promo
* No Haters
* No Pornography

Powered by Blogger.