Recent Posts

banner image

Blogger templates

banner image

Koin Emas Tebesar di Dunia Seberat 1ton


Koin Emas Tebesar di Dunia Seberat 1ton

Pada tahun 2012 lalu The Perth Mint telah meluncurkan koin terbesar dan paling berharga di dunia! Besaran beratnya satu ton 99,99% emas murni, koin monumental ini mewujudkan sebuah kecerdikan dan inovasi!

Koin diukur lebar hampir 80cm dan ketinggian lebih dari 12cm. Sebagai pameran dari Program Australia Kangaroo Bullion Gold Coin, desain klasik oleh Dr Stuart Devlin AO CMG, tukang emas dan perhiasan untuk Ratu Elizabeth II, telah tampil pada setiap rilis tahunan 1 kilo dalam seri selama lebih dari 20 tahun.

Satu ton mahakarya dengan fitur kanguru merah berlari dikelilingi oleh sinar bergaya sinar matahari dan berbatasan dengan prasasti AUSTRALIAN KANGAROO 1 ton 9999 GOLD dan tanggal, tahun 2012.

Dikeluarkan sebagai legal tender Australia, bagian depan dari koin memiliki fitur Ian Rank Broadley patung dari Ratu Elizabeth II, disertai inskripsi ELIZABETH II, AUSTRALIA dan denominasi moneter dari 1 JUTA DOLAR

Untuk lebih jelasnya lihat di 1tonnegoldcoin.com


Tersedia Ukuran Besar

Tersedia Ukuran Besar


Tersedia Ukuran Besar

Tersedia Ukuran Besar

Koin Emas Tebesar di Dunia Seberat 1ton Koin Emas Tebesar di Dunia Seberat 1ton Reviewed by Isya Ansyari on 1:56 AM Rating: 5

No comments:

Rules !

* No Spam!
* No Promo
* No Haters
* No Pornography

Powered by Blogger.